MENU
icon label
image label
blacklogo

Official Teaser Poster untuk The Matrix 4 Diungkapkan Lewat Official Website The Matrix

SEP 08, 2021@11:10 WIB | 81 Views

Tiga bulan sebelum perilisan The Matrix Resurrections,Warner Bros sedang meningkatkan promosi untuk film keempat yang sangat dinanti dari franchise film The Matrix. Selain merilis poster teaser untuk film terbaru, pihak studio juga telah meluncurkan situs web WhatIsTheMatrix.com, ini adalah cara yang cukup ambisius untuk mempromosikan film terbaru dari Lana Wachowski.

Saat anda mengunjungi situs https://thechoiceisyours.whatisthematrix.com/, maka anda akan dapat memilih antara pil merah atau pil biru, tergantung pada pilihan dan kapan anda berkunjung ke situs web tersebut, satu dari lebih dari 180.000 video teaser unik akan muncul, masing-masing dengan cuplikan dari film dan narasi dari aktor/aktris di balik film tersebut.

Detail plot untuk film The Matrix Resurrections memang masih terselubung dengan misteri, dengan judul resmi yang baru diumumkan bulan lalu, tetapi bagi mereka yang haus akan informasi lebih lanjut tentang apa yang akan disajikan film ini, anda bisa berkunjung ke situ tersebut dan melihat lebih dari kombinasi 180.000 video.

The Matrix Resurrections akan menampilkan kembali Keanu Reeves yang berperan sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, Jada Pinkett Smith sebagai Niobe, Lambert Wilson sebagai The Merovingian, dan Daniel Bernhardt sebagai Agen Johnson. Beberapa aktor yang baru bergabung dengan film The Matrix Resurrections adalah Yahya Abdul-Mateen II, Andrew Caldwell, Priyanka Chopra, Jonathan Groff, Neil Patrick Harris, Jessica Henwick, Ellen Hollman, Eréndira Ibarra, Toby Onwumere, Christina Ricci, Max Riemelt, dan Brian J. Smith. 

Meskipun trailer resmi untuk The Matrix Resurrections belum keluar, rekaman yang baru-baru ini ditampilkan di CinemaCon dilaporkan menunjukkan Harris berperan akan berperan sebagai terapis untuk Thomas Anderson atau Neo, dan Abdul-Mateen sebagai sosok mirip yang mirip Morpheus yang pernah diperankan Laurence Fishburne. Rekaman itu juga memperlihatkan Reeves dan Moss bertemu satu sama lain di sebuah kedai kopi. The Matrix Resurrections akan tayang perdana di bioskop dan di HBO Max pada tanggal 22 Desember 2021 [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the matrix,
#
the matrix 4,
#
the matrix resurrection,
#
rekomendasi film,
#
berita film