MENU
icon label
image label
blacklogo

Pasangkan Jam Tangan dengan 5 Tali Jam NATO Terbaik

MAR 27, 2021@09:00 WIB | 271 Views

Awalnya dirancang untuk para militer di tahun 1970-an, kini tali jam NATO datang dengan tujuan lain, termasuk gaya. Sebagian besar produsen jam tangan berkualitas, mengizinkan dan mendorong Anda untuk mengganti tali jam agar sesuai dengan situasi dan kenyamanan. Berikut rekomendasi tali jam NATO yang menarik untuk dikoleksi.

1. Omega 5-strip NATO (Rp2,3 juta)

Tali Omega NATO ini memiliki garis hitam dan abu-abu tebal yang terinspirasi oleh gaya Perang Dunia II. Gesper baja tahan karat, pelindung yang dipasang, dan jarak rapat, memastikan kenyamanan yang sempurna. Terbuat dari bahan poliamida, tali ini sangat tahan lama dan mudah dibersihkan.

2. Benchmark Basics NATO Strap (Rp144 ribu)

Tali NATO yang satu ini memiliki tenunan nilon ringan yang tahan air dan tahan sobekan. Tepi yang disegel ujungnya memastikan bentuk tali tetap terjaga serta memastikan kesesuaian dengan tangan Anda. Dengan harga yang terjangkau, tali yang satu ini dilengkapi penjaga dan gesper yang terbuat dari baja tahan karat.

3. Ritchie Nato Strap 8 pack (Rp260 ribu)

Bosan dengan strap yang sama? Paket tali NATO dari Ritchie yang satu ini datang dengan delapan pilihan yang menawan. Ada dua koleksi berbeda, yakni netral dan cerah, serta dua ukuran yakni lebar 18 mm dan 20 mm. Tali ini tahan kotoran dan air, serta memiliki tenunan nilon kokoh yang tidak akan robek.

4. Apple Watch Sport Loop (Rp700 ribu)

Bagi Anda pengguna jam tangan pintar, tali Sport Loop yang diilhami NATO adalah solusinya. Bahannya berventilasi, ringan, dan anti lembab. Talinya memiliki bantalan yang baik, memiliki titik magnetis yang kompatibel, dan cocok dengan ukuran Apple Watch 40mm dan 44mm.

5. Worn and Wound ADPT Strap (Rp665 ribu)

Ingin menyandingkan Rolex Anda dengan strap NATO? Maka Worn and Wound ADPT Strap adalah pilihan tepat, berbekal tali batch kecil dengan desain sederhana yang terinspirasi militer dengan tenun yang ringan. Tali ini memiliki perangkat keras baja tahan karat 316L dengan benang nilon terikat. Labelnya dijahit dengan nyaman dan aman, tersedia dalam berbagai warna dengan tiga pilihan ukuran yakni 18mm, 20mm dan 22mm.

Dari daftar di atas, tentunya Anda memiliki banyak pilihan untuk disesuaikan dengan kepribadian dan gaya Anda. Terutama dari segalanya, pastikan bahwa jam tangan favorit Anda dikenakan dengan nyaman. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tali jam nato terbaik,
#
tali jam nato,
#
rekomendasi tali jam tangan