MENU
icon label
image label
blacklogo

OnePlus Debut Smartwatch Pertamanya

MAR 24, 2021@16:00 WIB | 292 Views

OnePlus sebagai perusahaan smartphone merambah ke produk lain dari masa ke masa. Sebelumnya, perusahaan ini telah meluncurkan headphone. Terbaru, OnePles merilis jam tangan pintar (smartwatch) pertama mereka yang hadir dalam bentuk OnePlus Watch.

Desain OnePlus Watch terlihat cukup standar, walaupun sebenarnya terbilang bagus. Desainnya yang fleskible dengan mode sehari-hari membuatnya lebih menarik daripada memiliki gadget mencolok yang diikat ke pergelangan tangan. 
OnePlus Watch menawarkan masa pakai baterai 2 minggu. Jangka waktu yang terbilang gila untuk masa pakai. Di mana perangkat wearable lain yang lebih populer, seperti Apple Watch, tak selama itu.

OnePlus Watch dibanderol dengan harga yang lumayan kompetitif yaitu $ 159 (setara Rp. 2.300.000-an). Kendati harganya terbilang murang di jajaran Smartwatch di kelasnya, namun harga ini tak mengurangi fitur-fitur seperti yang diharapkan. 

OnePles Watch hadir dengan fitur yang diharapkan dari smartwatch kelas atas, seperti monitor detak jantung, pemantauan oksigen darah, pelacakan latihan, pelacakan tidur GPS, dan juga menawarkan layar kaca safir yang akan membuatnya lebih tahan lama dan tidak mudah tergores atau retak.

OnePlus Watch akan menampilkan sistem operasi kustomnya sendiri seperti yang dinyatakan perusahaan sebelumnya bahwa mereka tidak akan menggunakan platform Wear OS Google. OnePles Watch baru tersedia mulai tanggal 14 April mendatang. [asl/timBX]

Tags :

#
smartwatch,
#
smartwatch oneplus,
#
oneplus watch,
#
jam tangan pintar