MENU
icon label
image label
blacklogo

Musim Semi Segera Tiba, Saatnya Menemukan Prosecco Roses Baru Terbaik

MAR 16, 2021@12:00 WIB | 401 Views

Anggur bersoda merah muda bukanlah sesuatu hal yang baru. Di tahun 2020, pembuat Prosecco di Italia Utara memberikan izin resmi untuk memproduksi dan mengekspor prosecco rose atau prosecco merah muda.

Prosecco memiliki status DOC atau penunjukan asal terkontrol yang artinya harus dibuat dengan cara tertentu dan hanya ada di wilayah tertentu.  Ada sembilan provinsi di Italia yang terpilih diantaranya adalah Veneto dan Friuli Venezia Giuliaand.

Menurut Consorzio Tutela Prosecco mendapatkan label dan perbedaan prosecco DOC rose, anggur harus dibuat dengan minimal 85 persen Glera atau anggur prosecco standar serta 10 – 15 persen Pinot  Nero dan beberapa tambahan serta kriteria yang harus dipenuhi dari segi hasil, metode fermentasi, klasifikasi dan warna. Saat prosecco cantik dalam warna pink ini mulai beredar di seluruh dunia, beberapa pilihan ini  perlu dicoba:

Ruggeri Prosecco DOC Rose Argeo Brut

Ini terletak di jantung Valdobbiadene yang dilindungi UNESCO, kilang anggusr Ruggeri yang sangat dipuji identik dengan prosecco. Sementara merk Ruggeri secara resmi didirikan pada tahun 1950 dari warisan pembuatan anggur lokal keluarga berasai dari pertengahan abad kesembilan belas menjadikannya salah satu perusahaan tertua di wilayah Prosecco dengan beberapa tanaman merambat berusia lebih dari 100 tahun.

Sejarah kuat Ruggeri, konsistenti dan keahlian dalam pembuatan prosecco, penawaran gelembung sempurna mereka telah mengumpulkan penghargaan dan skor tinggi di seluruh papan. Ruggeri Prosecco DOC Rose Argeo Brut 2019 yang cantik dilengkapi dengan buket bunga putih di hidung, rasa segar dan sedikit herbal yang membuat aperitivo sempurna dan berpasangan dengan baik dipadukan dengan rasa berani, pedas dan makanan penutup yang ringan serta berbuah. Selain itu, Ruggeri Prosecco DOC Rose Argeo tersedia secara online melalui Enotria & Coe.

Ca Di Rajo Prosecco DOC Rose Treviso Millesimato Brut

Jika dibaratkan dengan musim semi dalam gelas dengan aroma stroberi yang baru dipetik,kelopak mawar dan aroma delima yang menyeimbangkan. Hal ini dapat dipadukan dengan seafood. Prosecco Rose yang sedikit kering ini berasal dari kilang anggur Ca di Rajo sebaguan milik keluarga dengan kebun bersejerah di area Piave pada kawasan anggur Veneto. Tenang saja, kita dapat mendapatkannya secara online dengan pengiriman gratis dan pembungkus kado di spesialis anggur Italia terkemuka, Independent Wines.

Ruffino Prosecco DOC Rose

Minuman berwarna merah muda pucat, manis, menyenangkan dan sedikit soda memberikan tambahan yang sempurna sebagai koleksi dengan aroma yang hidup serta diberikan catatan

Tags :

#
prosecco roses baru terbaik,
#
prosecco roses terbaik,
#
rekomendasi minuman