MENU
icon label
image label
blacklogo

Monster Tersembunyi di Trailer Godzilla Vs Kong Diyakini Sebagai Mechagodzilla

FEB 01, 2021@16:30 WIB | 211 Views

Trailer baru untuk film fiksi terkenal, Godzilla vs Kong akhirnya tiba. Video ini tampak begitu menggoda dengan kemunculan monster lain yang tersembunyi. Karakter baru tersebut diyakini sebagai Mechagodzilla, dan memunculkan spekulasi adanya penjelasan asal mula Mechagodzilla di MonsterVerse.

Mechagodzilla sendiri pertama kali muncul pada tahun 1974 di film Jepang berjudul Godzilla vs Mechagodzilla, yang merupakan film ke-14 dalam waralaba Godzilla. Sementara itu, Godzilla vs Kong mendatang merupakan film ke-4 dalam waralaba MonsterVerse Legendaris.

Kemunculannya yang tersembunyi di trailer pun memunculkan gelombang prediksi, bahwa Mechagodzilla akan menjadi musuh bebuyutan Godzilla. Atau juga dapat menjelaskan mengapa Godzilla mulai menyerang manusia.

Mechagodzilla telah lama menjadi saingan Godzilla seperti halnya Ghidora, tetapi karakter ini belum muncul di MonsterVerse. Ghidora sendiri telah dikalahkan oleh Godzilla di film Godzilla : King of the Monsters pada tahun  2019.

Mechagodzilla dapat muncul sebagai penjahat pelintir bagi Kong dan Godzilla untuk dikalahkan bersama, seperti diyakini beberapa penggemar. Meskipun pembuat film telah mengonfirmasi adanya pemenang yang jelas dalam pertarungan antara Godzilla dan Kong.

Dalam cuplikan kedua trailer, ada sekilas monster yang bisa jadi Mechagodzilla. Sebuah kaiju yang tampak seperti metalik layaknya Godzilla sedang mengamuk di kota. Monster ini bersinar merah, tidak seperti Godzilla MonsterVerse yang memiliki sinar biru.

Kemungkinan kemunculan Mechagodzilla ini telah menjadi spekulasi penggemar sejak rumor beredar. Meski karakter awalnya diperkenalkan sebagai makhluk luar angkasa, film-film selanjutnya menggambarkan bahwa raksasa mirip Godzilla ini merupakan kaiju sintetis buatan manusia. Pada saat yang sama, asal MonsterVerse Mechagodzilla juga diisyaratkan di trailer.

Film Godzilla vs Kong telah menjanjikan pertikaian antara Godzilla dan Kong di abad ini. Tetapi bukan berarti tidak ada lika-liku di sepanjang jalan. Film ini perlu membayar hype yang dibuat untuk pertarungan menegangkan dua raksasa atau beresiko mengasingkan penggemar yang telah menunggu lebih dari setahun sejak tanggal rilis aslinya.

Bila benar, penampilan Mechagodzilla dalam fiilm dapat menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan taruhan lebih jauh dan akhirnya membawa penjahat favorit Godzilla ke MonsterVerse. Setidaknya ada satu trailer lagi yang akan datang sebelum perilisan film pada bulan Maret, yang mungkin menawarkan lebih banyak referensi. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
trailer godzilla vs kong,
#
film godzilla vs kong,
#
rekomendasi film,
#
godzilla vs kong