MENU
icon label
image label
blacklogo

Mike Tyson Akan Luncurkan 15000 Koleksi Mystery Box NFT

APR 05, 2022@14:30 WIB | 773 Views

Legenda tinju Mike Tyson akan memperkenalkan koleksi Mystery Box NFT melalui Binance NFT. Penjualan NFT ini sendiri akan dimulai pada 6 April 2022.

Selebriti dan atlet akhir-akhir ini banyak yang mulai terjun ke di dunia Non-Fungible Token (NFT). Legenda tinju Mike Tyson adalah individu terbaru yang mengeksplorasi peluang di bidang ini. Tyson dan timnya akan berkolaborasi dengan platform Binance NFT untuk membawa koleksi 15.000 NFT ke audiens global.

Peserta dalam penjualan dapat memperoleh Mystery Box NFT ini seharga $44 (sekitar Rp631 ribu). Melalui partisipasi, penggemar dapat membuka kepemilikan merchandise fisik Mike Tyson yang ditandatangani, termasuk sarung tinju, boxer, T-shirt, perlengkapan olahraga, dan barang bertanda tangan lainnya. 

Selain itu, pembeli NFT ini dapat memperoleh kepemilikan Mike Tyson NFT yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang dirancang oleh seniman kripto Henric Aryee.

Utilitas lebih lanjut dari Mike Tyson Mystery Box NFT disediakan melalui akses eksklusif, hadiah, dan informasi tentang peluncuran Mike Tyson NFT dan Metaverse yang akan datang. Selain itu, pemegang NFT akan menerima tiga NFT edisi khusus tambahan secara gratis, yang akan diluncurkan akhir tahun ini. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mike tyson,
#
nft