MENU
icon label
image label
blacklogo

Merchandise Doctor Strange 2, Membocorkan Tampilan Salah Satu Villain Utama

JAN 05, 2022@10:55 WIB | 482 Views

Merchandise terbaru untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) mengungkapkan penampakan lebih jelas dari salah satu karakter villain baru dalam film tersebut. Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang akan bekerja sama dengan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Wong (Benedict Wong), dan America Chavez (Xochitl Gomez) untuk menangani akibat dari peristiwa yang terjadi dalam serial WandaVision, Loki , dan film Spider-Man: No Way Home. Trailer pertama Doctor Strange 2 sudah secara resmi dirilis secara online seminggu setelah ditampil sebagai post-credit scene film Spider-Man: No Way Home.

Trailer tersebut mengungkapkan banyak detail baru, tetapi satu yang menarik perhatian banyak orang adalah adegan Doctor Strange melawan seekor monster raksasa bermata satu di jalanan kota New York. Monster tersebut memiliki tentakel berwarna hijau, yang serupa dengan monster di dua episode serial animasi What If...?, mengisyaratkan bahwa monster tersebut bisa menjadi karakter yang sama dari serial What If...?. Banyak yang mengira bahwa monster tersebut adalah Shuma-Gorath, namun merchandise resmi film, yaitu satu set LEGO mengidentifikasi karakter tersebut bernama Gargantos.

Tampaknya sekarang Gargantos adalah nama resmi makhluk bermata satu tersebut, dan semakin diperkuat dengan merchandise untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis di Amazon, dan diungkapkan melalui The Direct. Berbagai desain merchandise mengidentifikasi monster itu sebagai Gargantos dan menampilkan wujudnya dengan sangat jelas. Salah satu desainnya, dia terlihat berpose dengan berbagai karakter utama lainnya, mungkin menunjukkan bahwa Gargantos memiliki peran yang cukup sentral dalam film ini. desain tersebut dapat dilihat di bawah ini:

Karakter Gargantos pertama kali muncul di komik Sub-Mariner #13 pada tahun 1969 dan karakter tersebut sangat sering bersinggungan dengan Atlantis dan Namor. Rumor mengatakan bahwa Namor dan Atlantis akan membuat debut MCU mereka di film Black Panther: Wakanda Forever (2022) dan penampilan Gargantos di Doctor Strange 2 mungkin akan "menanam benih" untuk Atlantis di dalam MCU. Fase 4 MCU telah menampilkan sejumlah monster raksasa, mulai dari Alioth di serial Loki, The Dweller in Darkness di film Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings, hingga Celestials di film Eternals, sehingga kehadiran Gargantos tampaknya sangat cocok dengan "tema" monster raksasa yang ditampilkan di fase keempat MCU.

Desain makhluk dalam merchandise tersebut terlihat lebih mirip dengan karakter Shuma-Gorath, menunjukkan bahwa Marvel mungkin akan menggabungkan dua karakter dalam satu wujud dengan cara yang sama seperti bagaimana Ivan Vanko di Iron Man 2 menggabungkan elemen dari karakter Whiplash dan Crimson Dynamo. Mereka bisa saja menggunakan nama karakter Gargantos tetapi tetap mempertahankan latar belakang karakter Shuma-Gorath, yang dikenal sebagai Lord of Chaos dan salah satu musuh utama Doctor Strange. Detail lebih lanjut tentang karakter tersebut kemungkinan akan terungkap debih banyak dalam trailer selanjutnya, terutama semakin dekatnya jadwal perilisan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
doctor strange in the multiverse of madness,
#
berita film,
#
rekomendasi film