MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Kostum Baru Peter Parker di Spider-Man: Far From Home

OCT 15, 2018@10:45 WIB | 1,772 Views

(Spider-Man dipastikan akan tampil dengan kostum baru)

Spider-Man dipastikan bakal tampil dengan kostum baru di sekuel Far From Home yang rencananya akan dirilis pada 5 Juli 2019 mendatang. Jika dilihat ke belakang, ini kali kedua Spider-Man berganti kostum. Pergantian pertama terjadi di Avengers: Infinity War. Di sana ia mendapatkan kostum metal yang dibuat Tony Stark.

(Kostum baru Spider-Man menggunakan kombinasi hitam/merah)

Nah, di film terbarunya ini, Spider-Man bakal tampil dengan kostum baru. Alih-alih menggunakan kombinasi biru/merah, kini Peter Parker yang diperankan Tom Holland akan memiliki kostum dengan kombinasi warna hitam/merah.

(Gambar ini diambil pada proses syuting yang dilakukan di New York)

Seolah menguatkan rumor mengenai kostum baru tersebut, beredar beberapa gambar yang diambil pada proses syuting Spider-Man: Far From Home. Adapun syuting yang sebagian besar dilakukan di Eropa itu sudah berpindah lokasi ke New York.

(Kabarnya kostum ini punya kontribusi besar dalam plot cerita Spider-Man: Far From Home)

Dilansir dari ScreenRant, meski plot film ini belum terkuak secara lebar, namun ada prediksi bahwa kostum baru yang dipakai oleh Spider-Man akan mengambil peranan penting dalam plot film ini.

Sayangnya hingga saat ini, Marvel belum merilis trailer apa pun untuk film ini. Kabarnya, trailer Siper-Man: Far From Home akan dirilis menjelang akhir tahun 2018. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
mcu,
#
marvel,
#
avengers,
#
spider-man,
#
far from home