MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengenal Sips dan Minuman Terbaik untuk Dicoba

FEB 15, 2021@11:30 WIB | 96 Views

Mengenal dan Memahami Hal Baru menjadi sesuatu hal yang menyenangkan bagi beberapa orang. Tapi khusus pencinta minuman pasti sudah tidak asing dengan istilah “ Best Sips “.

Jadi istilah itu berarti melakukan suatu observasi dan memilih minuman favorit yang paling menarik menurut mereka. Tidak hanya itu, hal ini semacam menjelajah beberapa tempat yang berbeda dari biasanya.

Disitulah dunia kita menjadi lebih seru dengan berbagai hal menarik. Misalnya, saat mengunjungi suatu tempat dengan pembukaan yang terkesan menarik karena adanya kreativitas dan ketrampilan para bartender dan mixologist dari Hongkong.

Tempat itu menarik karena memiliki perbedaan. Dimulai dari tips di bar, menyelam yang menawan, minuman berakohol dan pemenang penghargaan di tempat bintang lima membuat minuman ini terbaik untuk dicoba di Hongkong. Namun, minuman ini disarankan apabila sedang melakukan perjalanan khusus.

Fortnum dan Mason

Sebuah minuman yang memiliki cerita menarik didalamnya. Minuman ini sebaiknya disajikan bersama alkohol karena rasanya akan berbeda. Fortnum atau biasa disebut dengan teh berkilau memberikan rasa sarakin yang nikmat. Perpaduan buah-buahan dan melati menjadikan teh ini menjadi lebih menarik.

Sebenarnya Fortum merupakan campuran organik bersertifikat dari delapan minuman langka dan enak dinikmati bisa saat dingin, denting atau teman yang baik untuk bersantai.

Zoku

Meskipun terlihat sejenis dengan Wiski, tapi Zoku tetap memiliki rasa yang berbeda. Minuman ini diiciptakan karena terinspirasi oleh pahlawan wanita pada novel tituler di tahun 196 yang mempersembahkan anggur yang ringan dan menyegarkan dilengkapi dengan sentuhan jeruk.

Minuman ini dikocok dan dipandukan dengan mentimun, sirup mawar, soda yuzu, dan wiski. Rasanya menjadi lebih nikmat ketika dilengkapi dengan aroma bunga mawar dan sentuhan vintage didalamnya. Ramuan akan menjadi lebih sempurna bila diseduh pada cuaca yang lebih hangat atau dibawah sinar matahari.

Cupping Room

Kopi seringkali jadi teman terbaik di kala pagi dan sore hari, apalagi jika sudah menjadi kebiasaan. Selain itu, ada varian kopi yang bisa kamu coba dengan buah kapsul kecil. Kapsul kecil pada cangkang nabati ini dapat terurai secara hayati dan dibuat kompos sehingga pengalaman minum kopi menjadi berkelanjutan. Perpaduan kopi pada Italian Klasik dengan aroma cokelat, malt dan karamel asin memang jadi kesatuan yang cocok.

Penicillin

Penicilin adalah roti dan mentega yang menerobos segala hal mulai dari arsitektur. Asinan Highball ini memberikan rasa asin dan gurih ditambah dengan strip stroberi dengan tegukan paprika abin yang berbau harum memberikan rasa manis. Filosopi dari minuman ini adalah menyatukan dua perbedaan menjadi sesuatu yang sejalan. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
sips terbaik,
#
rekomendasi minuman,
#
best sips