MENU
icon label
image label
blacklogo

Mantan Pengembang Telltale Membuat Game "Star Trek: Resurgence"

DEC 10, 2021@18:30 WIB | 331 Views

Dramatic Labs dimulai oleh pendiri Telltale Games, Kevin Bruner

Menyusul Star Trek: Discovery, Picard, dan The Lower Decks, franchise Star Trek yang telah mendapatkan video game barunya. Dramatic Labs, sebuah studio baru yang terdiri dari mantan pengembang Telltale Games, mengumumkan selama The Game Awards bahwa mereka sedang mengerjakan Star Trek: Resurgence, sebuah game berbasis cerita yang mengingatkan pada The Wolf Among Us dan The Walking Dead dari Telltale.

Menurut siaran pers game, “Star Trek: Resurgence adalah video game naratif interaktif yang menceritakan kisah orisinal yang berlatar era tak lama setelah peristiwa Star Trek: The Next Generation.”

Pemain akan mengontrol dua karakter di atas U.S.S. RESOLUTE saat mereka bekerja untuk mengungkap misteri untuk mencegah perang galaksi. Spock muncul di trailer pengumuman dan Dramatic Labs telah mengkonfirmasi bahwa pemain akan bertemu dengan “karakter baru dan karakter yang kembali melalui berbagai dialog dan gameplay aksi untuk menentukan jalannya cerita.”

Dramatic Labs didirikan oleh Kevin Bruner, salah satu pendiri Telltale Games dan itu merupakan alasan dari akhir bencana Telltale. Meskipun demikian, Dramatic Labs menjadi rumah bagi lebih dari 20 mantan karyawan Telltale Games. Star Trek: Resurgence menampilkan penulis utama, sutradara kreatif, dan sutradara sinematik Telltale, yang mungkin menandakan komitmen studio untuk membuat jenis permainan yang sama dengan Telltale yang terkenal.

Baca juga: Star Trek: Picard Adalah Perpaduan Discovery dan The Next Generation

Seperti di game Telltale sebelumnya, pilihan pemain akan mendorong pengalaman dan memengaruhi hasil cerita. “Sebagai penggemar Star Trek, sungguh suatu kehormatan untuk membuat cerita yang menempatkan pemain tepat di jantung aksi, di mana pilihan dan keputusan signifikan akan memengaruhi keseluruhan narasi,” kata Bruner dalam siaran pers.

Star Trek: Resurgence diluncurkan pada Musim Semi 2022 untuk Xbox, PlayStation, dan di Epic Games Store khusus untuk PC.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
star trek,
#
game star trek,
#
game terbaru star trek,
#
telltale,
#
mantan pengembang telltale,
#
berita game