MENU
icon label
image label
blacklogo

Kompleksitas Sevenfriday V Series

MAR 11, 2020@15:43 WIB | 355 Views

Seiring berjalannya waktu, pesona jam tangan mekanikal tak pernah akan pudar meski kini jam tangan digital menjamur hampir di seluruh dunia. Dari tahun ke tahun, ketangguhan dan keindahannya menjadi primadona bagi setiap orang.

Salah satu kelebihan dari jam tangan mekanikal adalah konstruksi utama yang menyiratkan sebuah seni tingkat tinggi. Jam tangan mekanikal memiliki ketelitian tinggi baik saat ia dirancang hingga digunakan oleh pecintanya, dua faktor yang akan menambah kepercayaan diri bagi para penikmatnya.

Selain itu, jam tangan mekanikal memiliki nilai investasi yang cukup tinggi. Bahkan, jam tangan mekanikal Rolex memiliki harga yang berlipat ganda. Namun kita tidak sedang berbicara mengenai Rolex. Karena ini adalah Seven Friday. Brand jam tangan baru penantang kemapanan dengan inovasi dan inspirasi baru yang dibawa.

Berakar dari sebuah kota cantik di Eropa, Zurich, Seven Friday memberikan nuansa baru fine-watchmaking brand yang mengangkat inpirasi berbagai elemen industri.

Rancangan apik merupakan hasil kombinasi sempurna antara elemen rustik industrialis, ketepatan tinggi, kekuatan material dan konstruksi yang kompleks. Fusi sebuah harmoni pada jam tangan high end dan premium.

Produk desainnya merupakan hasil kombinasi sempurna antara elemen industri, high-end production dan konstruksi yang kompleks. Fusi kontras material dan industrial design menghasilkan sebuah harmoni pada jam tangan high end dan premium. Seperti yang terlihat pada salah satu series terbaru, V Series yang mengusung tema modern industrial.

V series mengusung bentuk yang baru dibandingkan dengan M series sebelumnya namun tetap mempertahankan garis industrial design yang menjadi identitas identiknya. Rangkaian V series menggunakan penggerak Automatic Movement Miyota berkode 82S7 sebagai mesin utama penggerak ketepatan tiap detik. Selain itu, jam tangan ini dibalut oleh perpaduan case berbahan stainless premium dan kaca mineral solid yang tentu akan menjaganya tetap berfungsi bahkan saat terbentur atau ditenggelamkan ke air pada kedalaman 30-50 meter. Seven Friday V Series dilengkapi strap kulit premium yang lembut dan tak akan menimbulkan iritasi pada pergelangan tangan.

Visual complication juga tetap dipertahankan dalam desain baru V-series. Melalui visi visual complication merupakan ciri khas, Seven Friday mencoba memberikan sisi personalisasi dari sebuah jam tangan. You own personal time when somebody next to you cannot really watch. It’s kind of little personal secret. Inilah mantra yang menjadi DNA SEVENFRIDAY

Teknologi passive NFC semakin menyempurkan V Series menjadi sebuah jam tangan premium dengan personalitas yang eksklusif. Daniel Niederer mengungkapkan bahwa Passive NFC ditanamkan untuk meminimalisir penjualan Seven Friday palsu yang beredar di pasaran, sehingga pengguna jam tangan ini akan tetap percaya diri dengan brand original dari Seven Friday. Untuk menambah ekslusivitasnya, Seven Friday juga memawarkan aplikasi SEVEN FRIDAY untuk memverifikasi kepemilikan jam tangan mewah ini.[Agn/Hsn/timBX]

Tags :

#
jam tangan,
#
seven friday,
#
seven friday v series