MENU
icon label
image label
blacklogo

Kombinasi Cocktails Musim Dingin untuk Daftar Liburan Favorit Anda

DEC 15, 2020@08:30 WIB | 374 Views

Musim dingin yang suram tidak harus berarti menumpuk karbohidrat. Faktanya, sebagian besar orang saat liburan itu mengalami stress tapi tidak buruk saat Anda memainkan musik yang tepat dan koktail yang tepat. Kami lebih suka jika sweater jelek kami dan tidak bertambah besar setiap tahun, jadi bisa selalu dipakai.

Koktail "remix" - minuman campuran yang dibuat sederhana dan tidak akan membuat Anda merasa sesuatu. Rangkaian ramuan siap minum mereka menggunakan alkohol gandum organik terbaik untuk menciptakan rasa yang berani yang menjadikannya basis ideal untuk koktail dengan rasa yang lebih kompleks namun tetap sederhana.

Dan karena tidak ada daftar yang tepat untuk membuat segalanya terasa lebih meriah, berikut adalah pasangan favorit kami dari koktail bebas rasa bersalah dan suasana musik untuk membuat liburan Anda meriah.

Pelengkap Dekorasi

Mendekorasi aula berarti memainkan lagu Natal yang lebih ceria. Dan musik yang hidup membutuhkan koktail yang meriah: Lavender Lemontini.

Bahan: Limun Crook & Marker Raspberry, 1 ons vodka, Setangkai lavender, dan Raspberi.

Petunjuk: Campur Crook & Marker Raspberry Limun dan vodka dengan es di dalam shaker, saring ke dalam gelas martini. Hiasi dengan lavender dan tusuk sate raspberry.

Seringkali, Anda mendapati diri Anda memiliki motivasi yang jauh lebih banyak daripada yang Anda tahu harus dilakukan. Satu-satunya solusi adalah menyalakan "Rockin Around Christmas Tree” dan bersiap untuk menggantung banyak tali lampu. Sementara limun biasanya merupakan minuman musim panas, lavender dan raspberry dalam Lavender Lemontini memberikan rasa musim dingin yang nyaman yang akan membuat Anda tetap bersemangat sampai kabut menghiasi setiap pintu.

List Musik Jazz

Bahan: Crook & Marker Sweet Tea, 1 ons wiski, Kayu manis, dan Irisan lemon

Petunjuk :  Panaskan Crook & Marker Sweet Tea dalam mug dan campur dengan wiski. Aduk dengan batang kayu manis dan oleskan lemon dengan lembut di atasnya.

Ini adalah koktail remix untuk duduk di dekat api, menendang kembali dengan beberapa bungkus kado, dan membiarkan salju menumpuk di luar. Meskipun Anda tidak memiliki perapian, lagu jazz yang menenangkan menciptakan kembali perasaan hangat itu dengan cukup baik. Saat bulan Januari tiba, kita akan benar-benar lelah dengan salju dan lumpur, tetapi untuk saat ini salju cocok dengan minuman panas dan hari untuk diri sendiri.

"I Miss Office Holiday Parties"

Kami mengerti. Kami juga mengolok-olok mereka, dan sekarang mereka hilang dan kami rindu meneriakkan R & B sekuat tenaga. Di situlah peran Berry Bash.

Bahan: Crook & Marker Blackberry Lime, 1 ons wiski, Blackberry, Potongan jeruk nipis,  dan Hiasan rosemary.

Petunjuk : Gabungkan blackberry dalam stoples. Campurkan Crook & Marker Blackberry Lime dan wiski, lalu peras dengan irisan jeruk nipis. Hiasi dengan rosemary.

Kapan lagi Anda bisa menghargai karya klasik? Dan yang kami maksud dengan “klasik” adalah hit di pertengahan 90-an. Berry Bash adalah minuman ideal untuk mengenang pesta: cepat dibuat, berbuah, dan tajam, tetapi dengan catatan herbal yang cukup untuk membuat Anda kembali ke semangat pesta Natal, bahkan saat perayaan tahun ini telah dipindahkan ke Zoom.

"Ugly Sweater"

Terkadang, Anda hanya perlu mengucapkan Feliz Navidad dan merasakan semangat Natal sepenuhnya. Sapa Yule Mule.

Bahan : Crook & Marker Ginger Ale, 1 ons vodka, Cranberry, dan daun mint.

Petunjuk : Campur Crook & Marker Ginger Ale, vodka, dan cranberry, lalu tuangkan di atas es serut ke dalam mug tembaga. Taburi dengan daun mint segar.

Apakah ada rasa yang mengatakan "Natal" lebih dari cranberry? Dengan skema warna merah dan hijau yang meriah dan mug tembaga beku, minuman ini akan membuat Anda bersiap-siap untuk kalender kedatangan selama sebulan penuh, menghias pohon, dan mendengarkan lagu-lagu Natal yang semua orang sudah bosan dengan Thanksgiving. Ya, mereka bermain berlebihan, tapi untuk alasan yang bagus. Kenakan sweter yang dilengkapi lonceng dan lampu untuk pengalaman penuh.

"Pasca Pemberian Hadiah."

Setelah Anda berkeliling dan mendapatkan hadiah untuk semua orang di daftar Anda, Anda mungkin membutuhkan waktu untuk menikmati akhir dari berbelanja. Masuk: Fashion Cherry Ole.

Bahan: Crook & Marker Black Cherry, 1 ons bourbon, Kayu manis, dan Ceri.

Petunjuk: Campur Crook & Marker Black Cherry dan bourbon dalam gelas rendah di atas es. Aduk dengan batang kayu manis dan hiasi dengan ceri tusuk.

Liburan tidak selalu menjadi waktu yang paling santai, jadi menghapus nama belakang itu dari daftar Anda perlu dirayakan. Cherry Ole Fashion ringan dan berbuah, tapi tetap cukup berkelas untuk dipanggang. Dan jika dipasangkan dengan playlist akustik yang menenangkan, Anda mungkin benar-benar bisa menikmati liburan. Segera setelah Anda selesai membungkus.

"NYE With My Pod"

Dengar, perayaannya tidak sama tahun ini. Tapi bukan berarti Anda tidak bisa mendengarkan musik pump-up favorit Anda dan menghitung mundur ke 2021 dengan koktail remix: Bubbly Bellini.

Bahan : Crook & Marker Peach, sampanye, dan Stroberi.

Petunjuk: Isi seruling sampanye dengan ¼ Crook & Marker Peach dan ¾ Champagne. Hiasi dengan stroberi utuh.

Kunci pesta Malam Tahun Baru yang bagus adalah musiknya, jadi kurasikan lagu-lagu hitsnya saja. Setelah terkurung dengan kru Anda hampir sepanjang tahun, Anda seharusnya sudah mengetahui selera musik mereka. Dan dengan koktail yang meriah dan mudah dibuat untuk mengikuti perayaan Anda, Anda bahkan mungkin menjadikan ini tradisi NYE baru Anda. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
kombinasi cocktails musim dingin,
#
cocktails musim dingin,
#
cocktails untuk liburan,
#
rekomendasi cocktails,
#
rekomendasi minuman