MENU
icon label
image label
blacklogo

Koleksi Jam Tangan Favorit dari Beragam Merek

SEP 11, 2021@18:30 WIB | 51 Views

Berbeda dengan ulasan biasanya yang berfokus pada satu jam tangan saja, keberadaan Geneva Watch Days minggu lalu memberi sedikit perubahan.

Gelaran Geneva Watch Day ini menghadirkan berbagai macam rangkaian jam tangan dengan rotasi baru dunia dari beragam merek yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkuman pilihan favorit sejumlah produsen yang mungkin bisa menjadi opsi untuk Anda.

Brietling

Jika Anda menyukai mobil cepat, maka Anda akan menyukai trio mobil baru dari Brietling ini. Merek jam tangan ini terkenal karena berkolaborasi dengan produsen mobil dan jam tangan yang dibuat dengan Bentley keluar sebagai favorit.

Kini, perusahaan kembali mempersiapkan koleksi yang terinspirasi dari tiga mobil ikonik dengan setiap dial mendapatkan warna berbeda. Dial merah untuk mobil sport Chevrolet Corvette, dial biru untuk Ford Mustang, dan dial hijau untuk Shelly Cobra. Selain dial yang membuat jam terasa berkesan, koleksi ini juga dilengkapi dengan logo masing-masing produsen mobil tersebut. Keberadaan logo ini adalah sentuhan kecil yang sangat bagus.

Baca juga: Skeleton Concept buat Rolex Daytona Gaya Maldonado

Oris Recycling

Merek Oris belum lama ini merilis versi baru Aquis Date dengan dial warna-warni yang glitchy. Aquis sendiri sudah menjadi primadona di katalog Oris berkat daya tariknya yang mendorong pelanggan ke versi jam ramah lingkungan.

Dial warna-warni tersebut terbuat dari plastik daur ulang dan masing-masing unik karena pembuatannya. Oris secara khusus mencatat bahwa mereka tidak akan membatasi produksi jam tangan ini, sehingga pelanggan akan selalu memiliki jam ramah lingkungan untuk dikenakan.

Bulgari Octo

Octo merupakan anak emas Bulgari, model arloji yang telah memecahkan beberapa rekor untuk arloji tertipis di dunia. Versi Octo Finissimo dengan kalender abadi memegang gelar jam tangan tertipis yang pernah dibuat.

Jam tangan ini hadir dengan model yang sederhana namun elegan. Daya tarik utamanya terletak pada dial yang menampilkan waktu di seluruh belahan dunia. Selain memberikan nilai fungsi, ini juga menjadi poin desain yang menarik untuk dilihat.

Baca juga: Seiko Luncurkan Arloji Ulang Tahun Baru Gaya Ginza

Blue Doxa

Beberapa bulan yang lalu, dunia arloji terdengar sangat mirip dengan Kermit the Frog. Anda tidak dapat berbicara tentang rilis jam tangan baru tanpa kehadiran nuansa hutan, zamrud atau limau. Namun kali ini, perubahan besar terjadi di musim panas dengan kedatangan warna biru elektrik yang memikat.

Doxa belum lama ini merilis jam tangan edisi terbatas dengan warna biru yang melambangkan angkatan laut klasik atau warna setelan jas yang dirancang dengan baik. Jam tangan ini hadir dengan warna biru terang dengan jarum berwarna putih-jingga yang mencolok. Perpaduan warna memikat juga tampak di sekeliling dial yang dihiasi angka berwarna merah dan putih yang mudah untuk dilihat. Tak kalah penting, aksen berlian untuk 3, 6, 9, dan 12, memberikan kesan mewah tersendiri.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
arloji,
#
arloji untuk pria,
#
geneva watch days,
#
brietling,
#
oris recycling,
#
bulgari octo,
#
blue doxa