MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Terbaru Serial Adaptasi Game The Last of Us

JUL 01, 2021@14:05 WIB | 159 Views

Awalnya game The Last of Us akan diadaptasi menjadi sebuah film, namun rencana tersebut gagal, tetapi Sony akhirnya mengumumkan bahwa The Last of Us akan menuju ke HBO sebagai serial. Game survival-horror yang dirilis pada tahun 2013 ini eksklusif untuk Playstation, dengan cepat menjadi fenomena di seluruh dunia, diproduksi oleh studio Naughty Dog. Game The Last of Us menceritakan tentang, seorang pria tangguh yang selamat dari zombie apocalypse yang bernama Joel Miller yang disewa untuk menyelundupkan gadis cilik bernama Ellie untuk keluar dari Zona Karantina dengan keamanan tinggi. 

Para dokter yang masih tersisa percaya bahwa Ellie, yang ternyata kebal dari virus tersebut, dapat menjadi obat untuk wabah. Joel dan Ellie melakukan perjalanan dari pantai Timur ke reruntuhan yang dulunya adalah kota Salt Lake City, bertemu dengan kanibal, pemburu, bandit, berbagai jenis zombie, dan lainnya di sepanjang jalan.

Nico Parker, bintang terkenal yang berperan dalam film Disney, Dumbo, dikabarkan sudah bergabung dengan serial adaptasi The Last of Us ini. Serial ini akan ditulis dan diproduksi oleh pencipta film Chernobyl, Craig Mazin, dan direktur kreatif The Last of Us sendiri, Neil Druckmann. Plot dari serial ini tidak akan berbeda jauh dengan game tersebut. Berlatar belakang pada tahun 2033, protagonis Joel ditugaskan untuk menyelamatkan Ellie yang berusia 14 tahun saat mereka melakukan perjalanan melintasi negara dan berjuang untuk bertahan hidup di bumi yang hampir sepenuhnya hancur karena bencana virus mematikan.

Selain Nico Parker yang hampir pasti berperan sebagai anak dari Joel yang bernama Sarah, serial ini juga akan dibintangi oleh Pedro Pascal (Joel) dari The Mandalorian dan Bella Ramsey (Ellie) dari Game of Thrones. Sarah dalam game The Last of Us,  adalah nama anak yang dimiliki Joel yang berusia 12 tahun ketika wabah pertama kali menyerang rumah mereka di Texas dan (*spoiler alert) tewas terbunuh karena kesalahpahaman antara Joel dan pasukan tentara. Dalam 20 tahun sejak kehilangan putrinya, Joel masih berjuang untuk mengatasi rasa kehilangannya itu, dan selalu menolak untuk berbicara tentang dia.

Dalam jajaran tim serial The Last of Us juga terdapat produser eksekutif Carolyn Strauss, Rose Lam, dan Evan Wells, dengan Kantemir Balagov, Jasmila bani, dan Ali Abbas akan menyutradarai. Saat ini, The Last of Us sedang melakukan pengambilan gambar di Calgary, Kanada, dan memiliki rencana untuk menyelesaikan syuting pada Juni 2022. Dengan proses syuting yang cukup lama, para penggemar hanya bisa bertanya-tanya seperti apa jalan ceritanya nanti, dan seberapa bagus hasilnya nanti.

Setelah film The Last of Us dihapus, akan menarik untuk melihat bagian mana dari naskah asli dan video game itu sendiri diintegrasikan oleh tim The Last of Us pada serial ini. Belum banyak yang diketahui tentang serial The Last of Us, dan sayangnya bagi mereka yang ingin menontonnya, paling cepat baru bisa ditonton sekitar 2 tahun lagi dari sekarang. Namun, terlepas dari berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai HBO, penggemar game dapat duduk dengan tenang, mengetahui pemain bintang dan penulis / produser terkemuka bekerja di belakang layar untuk mewujudkan apa yang para fans inginkan terhadap adaptasi ini, langkah yang cukup baik untuk sebuah adaptasi dari sebuah game yang sangat fenomenal ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the last of us,
#
hbo,
#
playstation,
#
rekomendasi series,
#
berita series