MENU
icon label
image label
blacklogo

Jam Tangan Emas Murni G-SHOCK Edisi Super Terbatas

MAY 25, 2019@14:15 WIB | 265 Views

G-SHOCK telah menyiapkan jam tangan edisi terbatas yang dapat membuat semua arloji edisi khusus terbaru lainnya menjadi malu. Dibuat dari emas murni hingga ke perangkat kerasnya, G-D5000-9JR akan menjadi produk yang sangat terbatas dengan hanya 35 total arloji yang tersedia di dunia, dan dua di antaranya sudah dikhususkan untuk pasar Amerika.

Digambarkan secara internal di perusahaan induknya Casio sebagai proyek impian, G-SHOCK awalnya memperkenalkan arloji tersebut pada Desember 2018 sebagai penawaran khusus untuk Asia. Sekarang, arloji seharga 70.000 dolar Amerika itu akan melakukan rilis global secara parsial.

“Butuh waktu lima tahun bagi proyek impian kami untuk mencapai struktur tahan dampak yang ideal untuk emas, yang halus namun 1,5 kali lebih berat dari stainless steel. Kami berhasil dengan menolak kompromi, ” jelas perancang jam tangan legendaris Kikuo Ibe tentang bagaimana arloji dari emas murni itu dibuat dengan tetap menjunjung tinggi reputasi G-SHOCK untuk ketangguhan.

Hasilnya adalah sebuah mahakarya kemewahan yang memukau, dengan penutup, bezel, gelang dan bahkan sekrup yang dibuat dari emas 18 karat. Meski demikian jam ini tetap menghadirkan fungsionalitas G-SHOCK standar, termasuk fitur stopwatch, kalender otomatis, waktu dunia, dan lampu latar LED. G-D5000-9JR juga tetap memegang daya tahan khas merek tersebut, yaitu tahan tekanan air hingga kedalaman 200 meter. Mugnkin kemampuan itu diberikan G-SHOCK untuk berjaga-jaga seandainya pemilik jam tangan 70.000 dolar tersebut memutuskan untuk memakainya saat menyelam.

Lihatlah lebih dekat arloji yang berharga di situs web G-SHOCK. Mengingat jumlahnya yang sangat terbatas, ada baiknya segera memasukan nama blackpals ke dalam antrian pembeli.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
g shock,
#
diver watch,
#
g d5000 9jr