MENU
icon label
image label
blacklogo

Tingkatkan Gaya Retro Futuristik Anda Dengan GA700SK

AUG 09, 2019@10:15 WIB | 114 Views

G-SHOCK selalu menemukan cara-cara baru untuk memasukkan ikonografi budaya ke dalam arlojinya, dan salah satu model terbaru merek ini tentu tidak terkecuali. Menanamkan estetika klasik dengan segala macam vitalitas modern, GA700SK baru menjalin resin semitransparan dan warna metalik untuk efek luar biasa. Pada dasarnya adalah seri GA-700 yang keren, kuat, dan dinamis. G-SHOCK lalu membangun di atas itu sebuah casing luar biasa, yang menyerukan tradisi gaya akan kembali ke tahun 1980-an.

Meski demikian jangan menyebut arloji ini sebagai kebangkitan retro, karena siluet GA700 diperkenalkan ke dalam jajaran seri G-SHOCK pada tahun 2017. Jadi  iterasi jelas-jelas lebih mengarah ke kelas kontemporer.

Sekali melihat GA700SK dan Anda sudah dapat mengatakannya ini adalah sebuah karya spesial. Tentu saja, desain casing-nya yang luar biasa jelas ada banyak hubungannya dengan itu. Jika  Anda ingat (mungkin juga tidak karena tergantung pada berapa usia Anda), produk transparan pertama kali booming pada 1980-an melalui hal-hal seperti telepon rumah bening dan bahkan bingkai kacamata transparan. Selama beberapa dekade berikutnya, berbagai produk telah mencoba terus menjaga tren ini. Sebagai contoh, tahun 1990-an kita melihat rilis Gameboy yang transparan. Kemudian pada tahun 2002, Phillipe Starke mempesona dunia dengan kursi Ghost yang terkenal.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa estetika transparan jelas terus beresonansi melintasi bidang produk, termasuk jam tangan. Itu membawa kita kembali ke GA700SK dan perpaduan kuat resin semitransparan dan pewarnaan dua nada. Terlepas dari acuannya pada tradisi desain tahun 1980-an, model ini menyajikan konsep yang sangat segar dan modern. Bagus sekali, G-SHOCK.

Secara alami, GA700SK baru penuh dengan fungsionalitas. Bertengger di bawah kaca mineral dan diapit oleh resin transparan adalah tampilan yang terbaca dengan lampu LED Super illuminator. Fitur termasuk waktu dunia untuk 31 zona waktu, stopwatch 1/100 detik dengan berbagai mode pengukuran, penghitung waktu mundur, 5 alarm harian, sinyal waktu 1 jam, kalender full otomatis, dan operasi tombol yang mulus.

Arloji tidak hanya menawarkan ketepatan waktu digital dan analog, tetapi penunjuk analognya akan bergeser keluar untuk memberikan tampilan layar digital yang tidak terhalang. Pasangkan semua itu dengan akurasi ekstrem dan perkiraan masa pakai baterai 5 tahun, serta  kemampuan serba guna GA700SK menjadikannya sebuah arloji yang sayang untuk Anda lewatkan. Apalagi bila Anda tergolong orang yang menggemari barang-barang bertema retro futuristik.

Tentu saja, fungsi-fungsinya yang banyak itu hanya setengah dari gambaran akan kemampuan jam tangan ini. Dilengkapi dengan kaca berbahan mineral serta wadah dan bezel dari resin, arloji ini memberikan ketahanan goncangan bersama dengan ketahanan tekanan air hingga 200m. Dibangun untuk bertahan dan siap untuk berpetualang, itu adalah alat yang kokoh dan aksesori fesyen sekaligus menjadi satu. Bawa ke pub atau ke hutan belantara atau di mana saja di antaranya, semua tanpa kehilangan gaya Anda.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
g shock,
#
ga700sk,
#
retro futuristik