MENU
icon label
image label
blacklogo

G Shock Meluncurkan MT-G Edisi Year of the Tiger

JAN 14, 2022@17:45 WIB | 96 Views

G-SHOCK sepertinya bergerak lebih dulu untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang akan datang dengan meluncurkan MTG edisi terbatas untuk menghormati Tahun Macan. Casio bekerja dengan seniman grafiti muda asal negeri Tiongkok, bernama Hou Shanzhao, yang menciptakan tidak hanya pola yang diukir pada caseback tetapi juga lukisan bergambar harimau emas.

G-SHOCK MTG-B1000 berasal dari jajaran jam tangan premium "Metal Twisted G-Shock"  dan digunakan sebagai model dasar untuk edisi terbatas bertema zodiak tahun untuk pertama kalinya.

G-SHOCK MTG Year of the Tiger Edition, memiliki warna yang didominasi warna Emas dan Merah. Di sini bezel dan casing belakang berwarna emas dipasangkan dengan strap berwarna merah menyala. Bagian bezel menjalani proses "laser peeling" untuk menciptakan pola loreng harimau berwarna emas.

Jam tangan ini juga memiliki konektivitas Bluetooth dan Multiband 6, Tough Solar Power, dan kaca kristal berbahan safir anti gores. MTG-B1000CX-4AER sekarang sudah tersedia dengan harga £999 (sekitar $1,370 USD). [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
g shock,
#
mtg,
#
year of the tiger,
#
jam tangan