MENU
icon label
image label
blacklogo

Jam Tangan Selam Super Terang dari Ball

MAY 13, 2019@18:45 WIB | 139 Views

Perusahaan pembuat jam tangan Ball sangat memahami bagaimana rasanya berada dalam kegelapan dan bertanya-tanya jam berapa sekarang. Keadaan di mana melihat jam tangan Anda tidak akan membantu karena angkanya tidak terlihat. Dengan menggunakan Roadmaster Starlight Bronze mereka, kini Anda tidak akan pernah bertanya-tanya apa yang Anda lihat.

Angka - angkanya sangat terang seakan ingin menyaingi nama arloji itu, Starlight. Berkat iluminasi tritiumnya, yang menerangi angka-angka jam bahkan hingga tangan, Anda dapat melihat dengan jelas dalam situasi apapun.

Starlight sepenuhnya dihiasi dengan semua kemampuan dan keunikan yang Anda harapkan dari jam tangan Ball. Roadmaster StarLight Bronze tersedia dalam dua gerakan kronometer bersertifikasi COSC. Pada 43mm, kaliber pembuatan BALL RRM7309-C - dirancang dan dibangun sepenuhnya in-house - menampilkan cadangan daya 80 jam dengan frekuensi 28.800 denyut per jam (4 Hz). Menampilkan hari dan tanggal, model 42mm BALL RR1102-C menghasilkan tampilan panggil yang sedikit berbeda dan ukuran case yang lebih kecil, namun memancarkan ketangguhan terpercaya yang sama.

Kasing terbuat dari paduan perunggu aluminium, yang tahan korosi namun tetap akan mengembangkan patina dalam kurun bertahun-tahun. Selayak fungsinya sebagai arloji selam, jam tangan ini tahan tekanan air hingga kedalaman 200 meter. Model yang lebih besar menampilkan hari dan tanggal, sedangkan yang lebih kecil hanya menampilkan tanggal.

Roadmaster Starlight Bronze dibatasi hanya 1.000 keping dalam setiap variasi. Anda dapat melakukan pemesanan di muka hingga 22 Mei 2019. Versi 43mm dijual seharga 2.699 dolar, sedangkan 42mm dibanderol dengan 2.299 dolar.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
ball watch,
#
diver watch,
#
roadmaster starlight bronze