MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Daftar Seri TV Marvel Untuk Disney +

SEP 05, 2019@13:10 WIB | 216 Views

Disney + adalah senjata Disney dalam perang streaming, yang dirancang untuk menggulingkan pesaingnya lewat campuran katalog Disney dengan acara TV dari beberapa waralaba terbesar. Kunci dari rencana ini adalah MCU. Sementara Marvel telah membuat acara TV sebelumnya, ini akan berada di bawah bendera Marvel Studios, dan dengan demikian akan lebih dekat dengan film-film Marvel.

Disney dan Marvel jelas memiliki rencana besar jangka panjang untuk MCU Disney + TV shows dan bagaimana mereka dapat terhubung dengan yang ditawarkan di layar lebar. Berikut ini adalah seri TV Marvel yang sudah dikonfirmasi untuk Disney + sejauh ini:

FALCON AND WINTER SOLDIER

Ditetapkan untuk menjadi acara MCU TV Disney +  pertama, Falcon and Winter Soldier akan menyatukan kembali dua karakter tituler - alias Sam Wilson dan Bucky Barnes - untuk misi baru, dengan Anthony Mackie dan Sebastian Stan setuju untuk mengulang peran mereka seperti di film. Juga kembali adalah Emily VanCamp sebagai Sharon Carter dan Daniel Brühl sebagai Helmut Zemo, sementara Wyatt Russell bergabung dengan para pemain sebagai Agen AS. Avengers: Endgame diakhiri dengan Falcon didapuk menjadi Captain America yang baru, jadi kemungkinan besar Falcon and Winter Soldier akan bermain dengan konsep itu, dan melihat Sam tumbuh berkembang memenuhi tugas barunya.

WANDAVISION

Meskipun Vision terbunuh dalam Avengers: Infinity War, dan tidak kembali dalam Avengers: Endgame, karakter tersebut masih datang ke Disney + dalam seri WandaVision, yang sekali lagi akan memasangkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dengan Vision (Paul Bettany). Pertanyaan terbesar sekarang tentang bagaimana tepatnya Vision akan kembali dalam cerita (walaupun petunjuknya kemungkinan ada dalam judul).

LOKI

Loki adalah serial TV MCU pertama yang diumumkan untuk Disney +, meskipun tidak akan tiba sampai musim semi 2021. Loki telah mengalami transformasi besar dalam MCU, bergerak dari menjadi penjahat langsung ke karakter yang lebih kompleks dan terkadang heroik. Loki mencuri Tesseract di Avengers: Endgame, lalu menghilang ke realitas lain, dan di situlah seri Loki Disney + akan ditetapkan. Itu berarti ceritanya bakal mengikuti versi karakter yang belum memiliki pertumbuhan diri menjadi baik, dan masih sebagai karakter jahat yang sedikit menyenangkan. Tom Hiddleston satu-satunya anggota pemeran yang telah terkonfirmasi saat ini.

WHAT IF...?

Serial Marvel animasi yang akan memberikan putaran berbeda pada MCU yang kita tahu. What If ...? didasarkan pada seri buku komik dengan nama yang sama, dan akan menggambarkan versi realitas alternatif dari beberapa momen MCU terbesar. Akan ada skenario yang berbeda untuk masing-masing dari 23 film yang membentuk Infinity Saga, termasuk satu di mana Peggy Carter (Hayley Atwell) diberi serum Super Soldier, bukan Steve Rogers. What If...? dijadwalkan untuk tayang di Disney + pada musim panas 2021.

HAWKEYE

Usai Avengers: Endgame, Hawkeye adalah satu dari sedikit Avengers asli dengan masa depan yang layak di Marvel Cinematic Universe, sesuatu yang akan dieksplorasi dalam seri Disney + -nya. Hawkeye akan melihat Jeremy Renner memainkan kembali perannya sebagai Clint Barton, tetapi dia akan memiliki partner dalam sosok Kate Bishop, yang akan dia ambil di bawah sayapnya dan dilatih untuk menjadi penggantinya. Siapa pemeran Bishop belum diltentukan saat ini, meskipun masih ada banyak waktu untuk itu, dengan Hawkeye tidak akan mendarat di Disney + hingga musim gugur 2021.

MS. MARVEL

Sebagai bagian dari banyak acara utama Disney yang diungkapkan di D23 Expo, Kevin Feige mengabarkan lebih banyak seri TV  Disney +, termasuk yang didasarkan pada Kamala Khan, a.k.a. Marvel. Khan adalah seorang remaja Amerika keturunan Pakistan yang memperoleh kekuatan super melalui Terrigenesis, dan memberikannya kemampuan untuk meregangkan dan mengubah bentuk. Bisa dilihat dar namanya, Khan adalah penggemar berat Captain Marvel. Ms Marvel adalah karakter yang sangat populer yang telah berada di cakrawala MCU untuk beberapa waktu sekarang. Dengan Spider-Man meninggalkan Marvel, pengenalan Ms Marvel di Fase 4 bisa menjadi waktu yang tepat.

MOON KNIGHT

Seperti dengan Ms Marvel, Moon Knight adalah karakter lain yang sudah lama ingin dilihat penggemar diadaptasi ke layar. Karena dia karakter yang jauh lebih gelap, lebih kejam dari kebanyakan yang kita lihat di film MCU, masih harus dilihat bagaimana Disney menangani itu.

SHE-HULK

Serial Marvel terakhir yang sudah terkonfirmasi saat ini adalah She-Hulk, yang akan berkisah mengenai sosok Jennifer Walters. Walters adalah seorang pengacara yang sangat terampil yang, setelah cedera, menerima transfusi darah dari sepupunya Bruce Banner. Ini memberinya kemampuan untuk menjadi seperti Hulk, namu dengan kecerdasannya tetap utuh. Mengingat bahwa Marvel baru saja melakukan itu dengan Hulk di Avengers: Endgame, akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menerapkannya di She-Hulk. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan She-Hulk akan dirilis di Disney +.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
disney,
#
disney +,
#
marvel,
#
mcu