MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Tampilan Perdana Godzilla dalam Serial Monarch: Legacy of Monsters

AUG 21, 2023@17:11 WIB | 648 Views

Sukses dalam layar lebar, Godzilla kini merambah layar kaca televisi dengan serial bernama Monarch: Legacy of Monster.

Serial yang akan ditayangkan di AppleTV+ ini termasuk dalam Monster Universe (MonsterVerse) yang diinisiasi oleh Legendary Pictures bersama Warner Bros.

FYI, MonsterVerse diawali dari film Godzilla reboot di 2014 silam. Berlanjut ke film Kong: Skull island, selain itu MonsterVerse juga menghadirkan film animasi.

Monarch yang akan jadi serial live action pertama dalam MonsterVerse. Belum terungkap monster apa yang akan berhadapan dengan Godzilla namun sisi menariknya adalah serial ini membahas lebih lengkap tentang Monarch, organisasi pemerintah yang meneliti monster-monster.

Serial ini akan berjumlah sepuluh episode ini akan menceritakan dua timeline sekaligus. Pertama saat pertarungan Godzilla dan MUTO seperti yang terlihat di film pertama Godzilla (2014). Timeline yang kedua adalah tahun 1950-an, tepatnya saat masa-masa awal organisasi Monarch berdiri.

Untuk cast-nya ada Kurt Russell dan Anaknya Wyatt Russell, Anna Sawai, Kiersey Clemons, Joe Tippett, Elisa Lasowski, Mari Yamamoto, Anders Holm, dan Ren Watabe.

Monarch: Legacy of Monsters belum memiliki tanggal rilis resmi. Biasanya setelah foto-foto resmi, kita akan mendapatkan trailer perdana yang juga mengungkap tanggal rilisnya. [wic/timBX].

Tags :

#
godzilla,
#
monarch: legacy of monsters