MENU
icon label
image label
blacklogo

Warner Bros Memberikan Bocoran Plot dari Godzilla VS Kong 2

AUG 26, 2022@11:00 WIB | 649 Views

Warner Bros. Pictures baru saja membocorkan sinopsis untuk sekuel dari film Godzilla vs Kong yang sangat dinanti.Film ini akan mengeksplorasi asal-usul MonsterVerse garapan Legendary Pictures.

Film ini akan menceritakan tentang Kong dan Godzilla yang harus kembali bekerja sama untuk melawan ancaman baru yang datang dari Hollow Earth. Sekuel yang hingga saat ini belum memiliki judul tersebut berjanji untuk mengeksplorasi asal-usul Titans dan Skull Island.

Di film sebelumnya, dua raja monster ini bekerja sama untuk mengalahkan MechaGodzilla, monster robot buatan manusia yang wujudnya hampir mirip dengan Godzilla. 

Sebelum bekerja sama, Godzilla dan Kong terlibat pertarungan yang sangat menegangkan. Jadi, kemungkinan besar dalam sekuelnya nanti, kita akan kembali diperlihatkan pertarungan antara Godzilla dan Kong, walaupun akhirnya mereka kembali bekerja sama.

Sekuel film Godzilla vs Kong akan terus mengeksplorasi mitologi MonsterVerse, dan menjawab beberapa misteri yang ditinggalkan dari film crossover pertamanya.

Di film Godzilla vs Kong, kita mengetahui bahwa manusia pernah hidup berdampingan dengan para Titan ribuan tahun yang lalu, dan membangun sebuah kerajaan di bawah tanah yang di sebut Hollow Earth. Di Hollow Earth, Kong menemukan kapak pembunuh Titan, senjata yang sanggup menahan seimbang kekuatan Godzilla.

Senjata tersebut membuka kemungkinan baru bagi MonsterVerse untuk dijelajahi, karena menandakan bahwa nasib umat manusia selalu terkait dengan makhluk raksasa yang disebut dengan Titan.

Seperti yang sekarang diungkapkan oleh Warner Bros Pictures, sekuelnya akan mengeksplorasi cerita dengan menunjukkan bagaimana dan kapan tepatnya para Titan muncul dan apa hubungan mereka dengan rumah asli Kong, yaitu Skull Island.

Semua detail tentang Titan nantinya terbongkar akan mengubah umat manusia selamanya. Sekuel Godzilla Vs Kong ini akan tayang di bioskop pada 15 Maret 2024. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
warner bros,
#
wb,
#
godzilla,
#
kong,
#
king kong,
#
godzilla vs kong 2,
#
monsterverse