MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Godzilla VS Kong akan Memulai Proses Syutingnya di Australia

MAR 22, 2022@10:40 WIB | 875 Views

Sebuah laporan terbaru mengungkapkan, bahwa sekuel Godzilla vs. Kong akan memulai proses syuting di Australia, sekitar akhir tahun ini. Bertindak sebagai film keempat di Monsterverse milik Legendary Entertainment, Godzilla vs. Kong mengisahkan tentang dua mahluk raksasa yang saling berhadapan dalam pertempuran yang sangat epik. Film ini mengambil setting setelah kejadian di film Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019), dan film tersebut langsung menjadi hit, setelah meraup keuntungan hingga mencapai $469 juta di seluruh dunia.

Setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi COVID-19, film tersebut akhirnya tayang perdana di bioskop dan di HBO Max pada hari yang sama, dan menjadi film yang paling banyak dibajak pada tahun 2021. Godzilla vs. Kong menampilkan beberapa karakter baru dan juga menampilkan karakter lama, seperti Millie Bobby Brown, Alexander Skarsgård, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Julian Dennison, Lance Reddick, dan Kyle Chandler melengkapi pemeran film.

Menurut laporan terbaru dari Deadline, Godzilla vs. Kong 2 sudah mendapatkan lampu hijau. Syuting sekuelnya diharapkan akan dimulai akhir tahun ini dan berlokasi di Queensland, Australia. Baik Godzilla vs. Kong and Kong: Skull Island juga difilmkan di wilayah tersebut, memberikan keuntungan ekonomi yang besar dan menciptakan ratusan lahan pekerjaan bagi kru film lokal. Detail mengenai plot sekuel tersebut, hingga saat ini masih belum diketahui, begitu pula yang akan menggarap film ini.

Walaupun Wingard belum dipastikan akan kembali menduduki kursi sutradara film Godzilla vs. Kong 2, tetapi sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk membuat sekuel dari Godzilla vs Kong. WIngard menyatakan bahwa dia akan sangat senang untuk melanjutkan waralaba tersebut. Banyak aspek yang bisa dieksplorasi dari waralaba Monsterverse, salah satu sangat bisa menjadi tema besar untuk film selanjutnya adalah pengungkapan adanya Hollow Earth.Hollow Earth sendiri adalah sebuah ekosistem bawah tanah yang menampung banyak sekali mahluk raksasa yang mirip dengan Kong dan Godzilla. Wingard sendiri juga pernah menjelaskan, bahwa dia ingin menjelajahi Hollow Earth lebih dalam, dengan mengatakan, "Saya pikir ada lebih banyak yang harus dilakukan di sana. Ini adalah tempat pra-sejarah dari planet Bumi, dan juga tempat semua para titan berasal."

Keberhasilan Godzilla vs. Kong pada saat pandemi, tentu saja membuat pihak studio semakin tergiur untuk membuat sekuel. Pengumuman sekuel datang beberapa bulan setelah pengungkapan, bahwa ada serial Monsterverse baru sedang dalam pengembangan di Apple, namun belum diketahui secara pasti seperti apa hubungan serial ini dengan kejadian yang ada di film Godzilla dan Kong. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
legendary,
#
monsterverse,
#
godzilla,
#
kong,
#
godzilla vs kong,
#
berita film