MENU
icon label
image label
blacklogo

Hellbound Season 2 Kemungkinan Tidak Akan Menjadi Live Action

NOV 29, 2021@12:15 WIB | 621 Views

Pencipta Hellbound, Yeon Sang-ho, memberikan update terbaru mengenai kabar untuk musim kedua, yang mengindikasikan bahwa Hellbound mungkin tidak berlanjut dalam format live-action. Serial yang hadir di Netflix pada tanggal 19 November, bersetting dalam versi alternatif Earth. Selama enam episode, pemirsa diperkenalkan ke dunia di mana malaikat bermanifestasi di hadapan individu untuk memberi tahu mereka tentang dosa-dosa mereka dan kematian mereka yang akan datang. Dan, ketika saatnya tiba, jiwa-jiwa ini akan diseret ke neraka.

Menurut data Netflix, Hellbound membuat kejutan besar pada penayangan perdananya. Acara Korea Selatan mencapai puncak chart global streamer dalam satu hari debutnya, bahkan mengalahkan Squid Game (2021-...), yang mencapai puncak chart itu dalam waktu beberapa hari setelah episodenya turun. Respon dari pari kritikus pun cenderung positif, dan mencatat bahwa tema fantasi gelap menjalin tiap elemen genrenya menjadi unsur drama yang sangat menarik dan mengembangkan tema besar tentang apa sebenarnya dosa itu. Mengingat film ini juga mendapatkan respon positif, sudah pasti akan timbul pertanyaan tentang kapan season 2 akan tayang.

Yeon, yang menjadi sutradara yang cukup disegani, setelah mengarahkan film zombie fenomenal, Train to Busan (2016) dan sekuelnya Peninsula (2020). Saat berbicara dengan Variety tentang proyeknya, terkait pengalaman membuat Hellbound, Yeon memuji Netflix karena telah mendukung visinya. Yeon melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia dan partner kreatifnya Choi Kyu-sok, yang menulis serial tersebut, belum membahas kelanjutan dari Hellbound dengan Netflix. Meskipun dia mencatat bahwa jika Hellbound season 2 akan terjadi, kemungkinan akan berbentuk webtoon terlebih dahulu.

Sebenarnya asal mula serial ini adalah sebagai film animasi dua bagian, yang kemudian diperpanjang sebagai webtoon berdurasi 11 menit untuk platform digital Korea yang pada akhirnya akan menjadi dasar untuk serial enam episode yang digarap oleh Netflix. Meskipun berita ini mungkin mengecewakan bagi penggemar yang ingin melihat kembali dunia fantasi gelap yang diciptakan Yeon, hal ini sebenarnya tidak akan menghalangi kelanjutan serial live-action-nya, terutama karena Hellbound meraih kesuksesan yang cukup besar. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
hellbound,
#
hellbound season 2,
#
berita series,
#
rekomendasi series