MENU
icon label
image label
blacklogo

HBO Original Tayangkan Serial “Perry Mason”

AUG 16, 2020@11:00 WIB | 264 Views

Berlatar tahun 1932 di Los Angeles, serial HBO Original ini berfokus pada kisah asal pengacara pembela terkenal Perry Mason, berdasarkan karakter dari novel Erle Stanley Gardner. Hidup check-to-check sebagai penyelidik swasta sewaan rendah, Mason dihantui oleh pengalaman masa perangnya di Prancis dan menderita akibat dari pernikahan yang kacau.

L.A. sedang booming sementara seluruh negara pulih dari Depresi Hebat - tetapi penculikan yang dilakukan menyebabkan Mason menemui kota yang hancur saat dia mengungkap kebenaran kejahatan tersebut.

Tokoh fiksi

Perry Mason adalah tokoh fiksi yang diciptakan oleh novelis Erle Stanley Gardner, yang di era '30-an sampai '50-an, kisah Perry Mason sangat terkenal di seluruh dunia. Bahkan sempat diadaptasi menjadi serial televisi yang dibintangi Raymond Burr, dan berhasil merajai pasar dan sempat mengudara selama 9 tahun.

Kali ini serial Perry Mason diusung oleh HBO dengan menayangkan versi barunya yang diproduseri oleh aktor Robert Downey Jr mewakili perusahaan Team Downey. Ia bekerja sama dengan Rolin Jones dan Ron Fitzgerald dalam menggembangkan total lima episode dari serial Perry Mason ini, dan episode pertama ditayangkan HBO pada 22 Juni lalu.

Pemeran

Didapuk berperan sebagai tokoh utama Perry Mason, adalah aktor Matthew Rhys. Selain itu juga ada beberapa artis lain yang juga berperan di serial ini, di antaranya adalah Tatiana Maslany sebagai Sister Alice, John Lithgow sebagai E.B. Jonathan, dan Chris Chalk sebagai Paul Drake. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
hbo origina,
#
serial perry mason,
#
film recomended,
#
rekomendasi film,
#
erle stanley gardner