MENU
icon label
image label
blacklogo

Godzilla VS Kong Rampung Syuting

APR 22, 2019@13:10 WIB | 2,497 Views

Bagi Anda penggemar film tentu tahu jika tanggal rilis Godzilla: King of the Monsters masih lebih dari sebulan lagi (tepatnya 31 Mei). Namun uniknya, syuting sudah selesai pada film berikutnya di MonsterVerse, Godzilla vs. Kong.

Pengumuman bahwa produksi telah menyelesaikan proses pembuatan  film datang Jumat kemarin dari sutradara film tersebut, Adam Wingard (You Next, The Guest).

"Jadwal terakhir GVK (Godzilla VS Kong-red). Perjalanan yang luar biasa," tulis Wingard di akun Instagram pribadinya pada hari Jumat.

Ini bukan pertama kali Wingard cukup terbuka mengenai penggarapan filmnya itu. Sebelumnya dalam sebuah wawancara sebelum proses syuting, dia bahkan bisa dikatakan membocorkan kemungkinan ending cerita Godzilla Vs Kong.

"Aku ingin ada pemenang. Film aslinya (King Kong vs Godzilla keluaran tahun 1962) sangat menyenangkan, tetapi Anda merasa sedikit kecewa bahwa film ini tidak mengambil sikap yang pasti. Anda tahu orang-orang masih berdebat sekarang siapa yang menang dalam film asli itu. Jadi, saya ingin orang-orang menjauh dari film ini dengan perasaan seperti. Oke, ada pemenangnya,” kata Wingard kepada EW tentang film yang bercerita mengenai pertarungan antara kedua monster tersebut.

Godzilla Vs Kong dibintangi Alexander Skarsgård, Brian Tyree Henry, Julian Dennison, Demian Bichir, dan Eiza Gonzalez. Jika segalanya berjalan lancar, Godzilla vs. Kong baru akan dirilis pada 13 Maret 2020.

[Ard/Tim BX]

Tags :

#
godzilla,
#
king kong,
#
godzilla vs kong