MENU
icon label
image label
blacklogo

Game of Thrones: House of The Dragon Siap Produksi 2021

DEC 19, 2020@14:30 WIB | 290 Views

HBO Max telah mengeluarka teaser terbaru dari series Game of Thrones: House of The Dragon yang akan tayang pada 2022.  Pada 3 Desember lalu, twitter akun resmi Game of Thrones pun memberikan pernyataan produksi serial ini akan dimulai 2021 bersamaan dengan gambar naga, “dragons are coming”.

HBO juga mengumumkan bawah Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Matt Smith, turut bergabung dalam produksi seri fantasi ini. Cooke akan berperan sebagai Alicent Hightower, orang kepercayaan Raja Viserys Targaryen (Paddy Considine), sementara D’Arcy berperan sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, serta Smith sebagai pamannya, Prince Daemon Targaryen.

Pada Oktober 2019 lalu, WarnerMedia sempat mengungkapkan bahwa serial ini diambil dari buku A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin. “House of The Dragon telah dibuat sejak beberapa tahun terakhir (judulnya pun telah diganti beberapa kali) dan sebenarnya ini merupakan konsep utama yang saya berikan ke HBO saat membicarakan acara ini pada musim panas 2016” tulis Martin pada blog-nya.

Berlatar belakang 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, serial ini menceritakan kisah masa pergolakan House Targaryen yang terjadi akibat pertengkaran saudara dan perlawanan antara naga. Inti perdebatan cerita pastinya mengenai siapa yang harus memerintah di The Iron Throne.

Martin dan Ryan Condal berperan sebagai co-creator serial ini, sedangkan Miguel Sapochnik menjadi sutradara-nya, serta Condal akan menjadi showrunner dan produser eksekutif. Martin, Vince Gerarfis, Sara Lee Hess dan Ron Schmidt juga merupakan produser eksekutif.

Sedangkan para pemain telah mulai di casting sejak Juli 2020. Keempat pemain utamanya, yaitu Paddy Considine sebagai King Viserys Targaryen, Ovilia Cooke sebagai Alicent Hightower, Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen dan Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen.

Teaser yang diberikan HBO Max hanya menampilkan api dan deru naga serta logo emas yang berkilauan. Jika Anda pencinta serial ini pasti tidak sabar menunggu tayangnya House of The Dragon pada 2022. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
game of thrones,
#
house of the dragon,
#
hbo max,
#
rekomendasi film