MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Terbaru Mark Wahlberg Tidak Akan Tayang di Bioskop

MAY 13, 2021@14:30 WIB | 136 Views

Film Sci-fi Thriller terbaru dari Mark Wahlberg, Infinite, akan tayang perdana secara eksklusif di Paramount Plus di AS. Seperti dilansir Variety, CEO ViacomCBS Bob Bakish mengatakan bahwa film ini adalah tawaran big-budget untuk penayangan secara eksklusif di Paramount Plus tanpa ditayangkan lagi di bioskop, seperti yang dilakukan Disney+ Soul.

Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua (The Equalizer), akan menceritakan tentang Evan McCauley, seorang pria yang dihantui oleh fakta bahwa dia “menunjukkan keterampilan yang belum pernah dia pelajari dan memiliki ingatan akan tempat-tempat yang belum pernah dia kunjungi”.

Setelah bertemu dengan kelompok rahasia yang dikenal sebagai Infinites, dia mengetahui bahwa ingatannya adalah nyata dan berasal dari beragam kehidupan di masa lampau. Beberapa aktor dan aktris yang beradu peran dengan Wahlberg antara lain adalah Chiwetel Ejiofor, Sophie Cookson, Jason Mantzoukas, Rupert Friend, Toby Jones, dan Dylan O’Brien.

Film ini berencana akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 Agustus 2020 dan akan ditayangkan dalam festival SXSW sekaligus memperkenalkan fitur teknologi terbaru mereka, ISM Hexadome Experience yang menawarkan pengalaman yang lengkap dalam menonton film. Sayangnya, pandemi COVID-19 menyebabkan SXSW dan acara ini dibatalkan.

Infinite didasarkan pada novel The Reincarnationist Papers karangan D. Eric Marikranz dan berusaha mengeksplorasi gagasan  dari reinkarnasi serta implikasi dari terlahir kembali dari generasi ke generasi tetapi sambil tetap menyimpan semua ingatan pendahulu anda. [era/timBX]

Tags :

#
mark wahlberg,
#
infinite