MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Keempat The Matrix Akhirnya Memiliki Judul Resmi

AUG 25, 2021@13:00 WIB | 149 Views

Judul resmi untuk sekuel Matrix yang akan datang adalah The Matrix Resurrections. Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan kembali berperan sebagai Neo dan Trinity, setelah mati di akhir trilogi aslinya. Detail plot seputar kembalinya mereka masih dirahasiakan, tetapi secara luas diasumsikan bahwa judul Resurrections, yang telah lama dirumorkan, mengisyaratkan kemunculan kembali mereka. Lana Wachowski akan kembali untuk mengarahkan sekuel yang akan datang, tetapi kali ini dia melakukannya sendiri. dalam trilogi sebelumnya, Matrix franchise disutradarai oleh Lana bersama saudara perempuannya, Lilly Wachowski.

Jada Pinkett Smith juga akan kembali untuk The Matrix 4 sebagai Niobe. The Matrix 4 juga akan kedatangan wajah baru, seperti Neil Patrick Harris, Yahya Abdul-Mateen II, Jessica Henwick, Jonathan Groff, Priyanka Chopra, dan Christina Ricci. Film ini akan debut di bioskop dan di HBO Max pada bulan Desember tahun ini, 18 tahun setelah trilogi ditutup dengan The Matrix Revolutions. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak yang merasa dua film terakhir, Reloaded dan Revolutions, tidak sebagus dengan film pertamanya, antisipasi untuk sekuelnya tetap tinggi.

Warner Bros telah mengkonfirmasi judul resminya sebagai The Matrix Resurrections. Mereka mengumumkan ini bersamaan dengan debut trailer pertama The Matrix 4, yang belum dirilis ke publik. Konfirmasi ini diumumkan pada saat CinemaCon, setelah judul yang dikabarkan itu akan digunakan selama pemutaran tes untuk film tersebut.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kata Resurrections tentu mengisyaratkan kembalinya Neo dan Trinity dalam Matrix. Mungkin kemunculan kembali Neo dan Trinity akan lebih dari itu. Trailer pertama untuk The Matrix 4 akan memulai debutnya di CinemaCon dan menunjukkan pasangan itu hidup kembali dalam simulasi, tampaknya masuk akal, jika mereka bisa sekali lagi bergabung dalam pertarungan melawan mesin di dunia nyata. Neo digambarkan seperti sosok tuhan dalam trilogi The Matrix dan tidak akan mengejutkan melihat dia bangkit sekali lagi untuk melawan mesin seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Kebangkitan ini juga bisa mengisyaratkan kembalinya Agents. Meskipun Neo mungkin telah mengalahkan Agen Smith yang selalu berjas hitam yang diperankan Hugo Weaving, tampilan pertama di film baru menunjukkan mereka kembali dengan kekuatan penuh. Sayangnya, Weaving tidak kembali dan tidak jelas siapa di antara pemain baru itu yang akan memerankan karakter Agents, tetapi sepertinya mereka juga dibangkitkan. Dengan waktu yang semakin dekat dengan periilsan The Matrix Resurrections, trailer perdana akan debut ke publik satu atau dua bulan ke depan, dan memberikan gambaran sekilas seperti apa plot salah satu sekuel film yang sangat dinanti ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the matrix,
#
the matrix resurrections,
#
rekomendasi film,
#
berita film