MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Black Widow Akan Memiliki Latar Perang Dunia Pertama

DEC 21, 2018@10:00 WIB | 441 Views

Demi memperjelas asal usul dari para Hero, Marvel Studios memiliki banyak cara untuk disajikan kepada para penontonnya. Salah satunya dengan membuat film tersendiri dari para jagoannya. Misalnya dengan film Thor: Ragnarok, akhirnya kita tahu inti opening dari film Avenger: Infinity War mengapa disana ada Thor, Loki, dan Hulk di pesawat luar angkasa Asgard.

Nah, ada pula kabar dari film Black Widow. Jika sebelumnya film Captain America: The First Avenger memiliki latar belakang pada perang dunia kedua, maka beda pula di film Black Widow. Rumor terbaru mengatalan bahwa film tersebut akan memiliki latar belakang di perang dunia pertama.

Rumor itu berasal dari surat kabar Italia, Il Saviglianese via BadTase.it. Menurut Il Saviglianese, Marvel Studios akan melakukan syuting di Italia untuk ketiga kalinya antara bulan April dan Mei tahun depan. Marvel juga merekam ulang adegan Avengers: Age of Ultron dan Spider-Man: Far From Home.

Latarnya juga akan berada di sekitar benteng Racconigi di provinsi Cuneo. Il Saviglianese melaporkan bahwa sutradara film tersebut sudah berada di sana. Selain itu, urutan ceritanya pun sudah ditentukan, termasuk serangan terhadap Sarajevo.

Semua informasi ini menunjukkan bahwa adegan tersebut memang akan menjadi bagian dari dilm Black Widow karena film tersebut akan mulai diproduksi pada paruh pertama tahun 2019 dan dirilis 1 Mei 2020. Bagi para penggemar sejarah, tentu akan ingat bahwa serangan terhadap Sarajevo pada tahun 1914 termasuk pembunuhan Archduke Franz Ferdinand dari Austria termasuk sebagai insiden penting pada Perang Dunia I. [rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
marvel,
#
black widow,
#
film,
#
world war i