MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Baru Leonardo DiCaprio 'Killers of The Flower Moon' Rilis Trailer Perdana

MAY 19, 2023@16:40 WIB | 728 Views

Lama tak terdengar, Aktor Leonardo DiCaprio kembali beraksi di layar lebar dengan film terbarunya. Killers of the Flower Moon. Hari ini trailer perdana dari film yang diarahkan oleh sutradara Martin Scorsese meluncur di Apple TV+.

Bergenre Drama, Thriller, film Killing of the Flower Moon secara garis besar menceritakan tentang perebutan ladang minyak di kota bernama Osage oleh kaum pendatang dengan suku asli Amerika Serikat.

Uniknya, peran Leonardo DiCaprio sedikit berbeda dari filmnya kebanyakan yakni dengan menjadi antagonis. Ia berperan sebagai karakter pembunuh istrinya demi warisan ladang minyak tersebut yang bernama Ernest Burkhart.

Karakternya akan berhadapan langsung agen FBI , Tom White-yang diperankan Jesse Plemons - yang ditugaskan untuk mengungkap kasus pembunuhan dan situasi di Osage.

Dalam film ini DiCaprio kembali akan beradu akting dengan Robert De Niro sejak drama This Boy's Life karya Michael Caton-Jones pada 1993 silam.

Selain ketiga aktor itu, film ini juga didukung oleh aktor seperti Scott Shepherd, Brendan Fraser,Pat Healy, Tantoo Cardinal, Cara Jade Myers, JaNae Collins, Jillian Dion, serta musisi peraih Grammy Award, Jason Isbell dan Sturgill Simpson.

Scorsese juga bersikeras untuk menggaet aktor-aktor pribumi sebagai anggota suku Osage dalam filmnya. Apple dan Paramount akan merilis Killers of the Flower Moon di bioskop pada 20 Oktober mendatang sebelum dirilis secara global lewat Apple TV+ pada Oktober mendatang.

Tags :

#
leonardo dicaprio,
#
killers of the flower moon,
#
martin scorsese

X