MENU
icon label
image label
blacklogo

Fender Rilis Koleksi Gitar Bertema Game of Thrones

APR 19, 2019@10:35 WIB | 200 Views

Serial TV adaptasi HBO akan buku A Song of Ice and Fire milik George R.R. Martin telah memasuki musim terakhirnya. Untuk mengucapkan selamat tinggal pada serial TV fantasi epik tersebut, Fender's Custom Shop telah menciptakan tiga gitar mewah yang mewakili 3 klan paling digemari.

Ketiga model ini dibuat oleh Pricipal Master Builder Fender Ron Thorn. Menurut Fender, masing-masing desain gitar menarik inspirasi dari lambang klan, desain kostum, baju besi dan persenjataan, serta setiap lokasi mereka di Westeros. Diproduksi bersama dengan HBO Licensing & Retail, trio model ini adalah Game of Thrones House Stark Telecaster, Game of Thrones House Lannister Jaguar, serta Game of Thrones House Targaryen Stratocaster dan semuanya dapat dipesan melalui Fender Custom Shop.

"Ini adalah hasil kerja keras selama dua tahun, yang sebagian besar dihabiskan dalam fase konsep untuk mencari cara yang keren dan otentik guna menyatukan kedua properti. Kami bekerja secara langsung dengan produser eksekutif dan penulis naskah Game of Thrones D.B. Weiss untuk memastikan bahwa visi, desain, dan bahan kami mencerminkan identitas setiap klan,” kata perwakilan Fender Justin Norvell.

"Dan tidak ada tempat yang lebih baik daripada Fender Custom Shop untuk menangani tugas ini dengan para ahli yang tidak hanya mumpuni dalam pembuatan gitar, tapi juga memiliki keterampilan khusus seperti mengukir sehingga benar-benar membedakan instrumen ini. Sebagai penggemar seri ini, kami tidak akan bisa lebih bahagia dengan hasil akhirnyadan kemitraan ini secara keseluruhan".

Ketiga gitar yang tergolong mewah ini akan memiliki desain yang bisa dibilang berbeda satu sama lain. Masing-masing juga memiliki sentuhan glamor tersendiri. Contohnya lambang Klan Stark yang terbuat dari perak di fingerboard House Stark Telecaster, pickguard dari emas 24 karat di House Lannister Jaguar, dan ukiran perak lambang klan Targaryen.

Setiap gitar diberi harga yang berbeda pula. Game of Thrones House Stark Telecaster dibanderol 25.000 dolar Amerika. Sedangkan Game of Thrones House Lannister Jaguar serta Game of Thrones House Targaryen Stratocaster masing masing dihargai 30.000 dolar dan 35.000 dolar Amerika.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
fender guitar,
#
game of thrones,
#
stratocaster,
#
house of stark