MENU
icon label
image label
blacklogo

HBO akan Segera Garap Spin-Off Game of Thrones, yang Berfokus pada Jon Snow

JUN 17, 2022@14:45 WIB | 140 Views

Serial sekuel spin-off Game of Thrones yang berfokus pada Jon Snow dilaporkan sedang dalam pengerjaan di HBO.

Menurut sebuah rumor, sebuah serial live-action sudah masuk dalam tahap "pengembangan awal", dan kabarnya serial tersebut akan menjadi seri sekuel pertama dalam waralaba Game of Thrones, dengan Kit Harington yang kabarnya akan kembali mengulangi perannya sebagai sang King in the North, Jon Snow, dengan catatan jika serial tersebut sudah mendapat lampu hijau.

Tanggal rilis dan detail plot masih belum terungkap hingga artikel ini ditulis, tetapi kemungkinan besar, settingnya akan diambil tepat di mana Game of Thrones berakhir, ketika Jon Snow menemukan nama aslinya sebagai Targaryen sebelum akhirnya diasingkan dari Westeros dan pergi bersama Wildlings.

Selain serial yang berfokus pada Jon Snow, waralaba Game of Thrones akan segera meluncurkan Prekuel pertama, yaitu House of the Dragon, yang akan dibintangi oleh Paddy Considine sebagai Raja Viserys I Targaryen, Matt Smith sebagai adik laki-lakinya, Pangeran Daemon Targaryen, Emma D'Arcy sebagai Putri Rhaenyra, dan Eve Best sebagai sepupu dari Raja Viserys, Putri Rhaenys Velaryon. Serial ini akan tayang perdana pada 21 Agustus. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo,
#
game of thrones,
#
jon snow,
#
kit harrington,
#
berita series