MENU
icon label
image label
blacklogo

Prekuel Lain Game of Thrones Tentang House Targaryen Dalam Penggarapan

SEP 14, 2019@10:05 WIB | 228 Views

Serial TV prekuel Game of Thrones yang kedua, yang ditetapkan 300 tahun sebelum seri aslinya dan menjelajahi sejarah House Targaryen, dikabarkan sedang menyelesaikan proses syuting untuk episode pilotnya untuk HBO. Penulis Song of Ice and Fire George R.R. Martin akan menulis naskah bersama Ryan Condal (Colony), dan prekuel ini didasarkan pada buku Martin Fire & Blood, yang merinci bagaimana Targaryens naik ke tampuk kekuasaan di Westeros. Sementara itu, seri prekuel pertama, yang dibintangi Naomi Watts dan ditetapkan selama Zaman Pahlawan yang melegenda (6000 tahun sebelum Game of Thrones dimulai), telah selesai memproduksi episode pilotnya dan sedang menunggu pesanan seri penuh.

Kembali pada tahun 2017 terungkap bahwa HBO sedang mengembangkan empat ide prekuel Game of Thrones, dan seri prekuel kelima yang dikembangkan oleh penulis / produser lama Thrones, Bryan Cogman, kemudian ditambahkan ke daftar.Menurut THR, seri prekuel House Targaryen dari Condal dan Martin adalah "pandangan baru terhadap dunia yang sedang dikembangkan oleh Cogman, karena prekuel versi Cogman tidak bergerak maju.

Dengan latar dan fokus cerita, aman untuk mengasumsikan bahwa seri prekuel baru ini akan menampilkan karakter seperti Aegon Sang Penakluk dan saudara perempuan sekaligus istrinya Rhaenys dan Visenya, serta naga yang mereka gunakan untuk menaklukkan Westeros. Ini adalah leluhur dari karakter Emilia Clarke, Daenerys Targaryen, yang menghabiskan delapan musim Game of Thrones meluncurkan usahanya sendiri buat merebut kembali Westeros untuk House Targaryen.

Keluarga Targaryen awalnya berasal dari kota Essos, Valyria, yang hanya terlihat dalam reruntuhan di Game of Thrones, yang dihuni oleh koloni orang yang terinfeksi greyscales yang disebut Pria Batu. Satu abad sebelum Targaryen menyerbu Westeros, kota asal mereka dilanda bencana vulkanik yang disebut Doom of Valyria, yang mengakhiri Valyria sebagai kekuatan dunia yang dominan. Namun, beberapa Targaryens sudah tinggal di Dragonstone, jadi mereka dan naga mereka terhindar dari Doom of Valyria. Aegon Sang Penakluk lahir di Dragonstone dan meluncurkan penaklukannya atas Westeros dari pulau itu.

Karena seri prekuel Game of Thrones pertama belum menerima urutan seri penuh, tidak jelas apakah HBO berencana untuk memilih pertunjukan terbaik atau mengudarakan keduanya (mirip dengan The Walking Dead dan Fear the Walking Dead). Meskipun musim terakhir Game of Thrones terbukti mengundang pro kontra, tidak mengherankan bahwa jaringan ingin terus memanfaatkan fandom besar yang telah dikumpulkan oleh buku-buku dan pertunjukan TV-nya.

Pilot The Age of Heroes, yang ditulis oleh Martin bersama Jane Goldman (Kingsman: The Golden Circle) memiliki manfaat menjelajahi waktu dalam sejarah Westeros tentang yang sedikit diketahui, dan dapat mengungkapkan asal-usul sebenarnya dari Night King dan White Walkers. Di sisi lain, sebuah pertunjukan tentang Aegon The Conqueror memiliki tautan yang lebih jelas ke pertunjukan aslinya, dan bisa menarik bagi penggemar dengan alasan itu. Dengan perintah pilot tampaknya sudah dekat, mudah-mudahan kita akan mendengar beberapa berita casting untuk prekuel Game of Thrones baru ini segera.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
hbo,
#
game of thrones,
#
house of targaryen,
#
aegon the conqueror