MENU
icon label
image label
blacklogo

Disney+ Luncurkan Trailer Perdana Serial Obi Wan Kenobi

MAR 10, 2022@10:37 WIB | 461 Views

Serial Obi-Wan Kenobi akan tayang perdana pada 25 Mei, tepat 45 tahun sejak karakter tersebut pertama kali karakter muncul di waralaba Star Wars, saat itu Obi-Wan oleh Sir Alec Guinness di film Star Wars: A New Hope (1977). Sekarang, sang Jedi Master telah kembali dan akan kembali diperankan Ewan McGregor. Ewan McGregor memerankan karakter Obi-Wan selama era prekuel, Star Wars Episode I, II, dan III.

Serial terbatas ini akan mengambil setting waktu sepuluh tahun setelah peristiwa tragis yang terjadi di film Star Wars: Revenge of the Sith (2005), di mana Obi-Wan Kenobi harus menerima kekalahan terbesarnya, ketika teman terdekat dan murid Jedi-nya, Anakin Skywalker (Hayden Christensen) jatuh ke dark side, Kemungkinan besar kita akan diperlihatkan adegan di mana keduanya kembali bertemu.

Dalam trailer perdana yang baru saja dirilis oleh Disney+, kita bisa melihat beberapa cuplikan adegan, seperti Obi-Wan Kenobi yang sedang mengawasi Luke Skywalker muda, perburuan Obi-Wan Kenobi dan Jedi yang tersisa oleh Grand Inquisitor, dan kebangkitan Empire.

Deborah Chow membuat debut di waralaba Star Wars dengan The Mandalorian Chapter 3, dan sekarang dia kembali untuk mengarahkan serial Obi-Wan Kenobi, dengan naskah yang ditulis oleh Joby Harold. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang dapat dilakukan Chow dengan serial ini, terutama karena ini akan menjadi serial live-action Star Wars pertama yang akan ditulis oleh satu penulis skenario dan disutradarai oleh seorang sutradara tunggal. Keputusan ini tentu akan memungkinkan satu visi kreatif yang kohesif dan berkesinambungan. Simak trailer menakjubkan tersebut di sini

Selain McGregor dan Christensen, Obi-Wan Kenobi menandai kembalinya Joel Edgerton dan Bonnie Piesse yang akan memerankan Paman Owen dan Bibi Beru di babak terakhir trilogi prekuel Star Wars. Serial ini juga akan memperkenalkan deretan karakter baru, meskipun beberapa secara teoritis dapat menggambarkan karakter yang sebelumnya sudah terlihat di kanon Star Wars, meskipun belum ada yang dikonfirmasi. Daftar aktor dan aktris lain yang akan hadir di serial Obi-Wan Kenobi, termasuk Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O'Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell, dan Benny Safdie. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney+,
#
obi wan kenobi,
#
star wars,
#
rekomendasi series,
#
berita series