MENU
icon label
image label
blacklogo

Desainer PS5 Bantu Nike Rancang Paul George Sneakers

MAY 09, 2021@14:00 WIB | 238 Views

Nike, Sony, dan pemain bola basket, Paul George berkolaborasi untuk sepasang sepatu kets, PG 5, dengan bantuan desainer PS5 Yujin Morisawa. Menurut Sony “warna sepatu sangat terinspirasi oleh desain industri PS5” dengan bentuk lingkaran, persegi, silang, dan segitiga khas PlayStation yang dijalin ke dalam bahan seperti pengontrol DualSense. Ada juga logo PlayStation di lidah sepatu kanan, sedangkan lidah kiri berlogo PG Paul George.

Kolaborasi ini hadir setelah dua tahun antara Nike dan PlayStation, PG 2.5, yang mendapat inspirasi dari desain konsol asli. Awal tahun itu, kedua perusahaan bekerjasama di PG2, yang terinspirasi dari PS4.

Nike PG6 mendapat bagian atas berwarna putih dan hitam, mirip dengan desain konsol PS5. ada tambahan aksen biru dan abu-abu dan sisipan, termasuk pada konsol.

“Sama seperti konsol PlayStation 5, PG 5 adalah platform saya untuk membawa game saya ke level berikutnya, jadi saya tidak akan melewatkan kesempatan untuk menyatukan kedua elemen ini dalam kolaborasi baru dengan PlayStation. Desainer Nike dan PlayStation, termasuk Yujin, bekerjasama erat untuk menghidupkan semangat game saya dan tampilan unik dalam kolaborasi ini,” ucap Paul George dalam pernyataan resmi.

Sepatu kets Nike PG5 akan dijual di wilayah tertentu pada 14 Mei dan akan tiba di Amerika Utara pada 27 Mei dengan harga $120. Masih belum dikabarkan berapa banyak sepatu yang akan dirilis, mengingat betapa terbatasnya sepatu kets PlayStation sebelumnya. Jika Anda tertarik, bisa melihat update sepatu Nike PG 5 di Nike SNKRS atau situs web Nike. [geo/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
desainer ps5,
#
nike,
#
paul george sneakers,
#
sony