MENU
icon label
image label
blacklogo

Dennis Rodman Akan Rilis Koleksi NFT Pertamanya

APR 06, 2022@15:00 WIB | 746 Views

Mantan juara NBA yang terkenal dengan kepribadiannya yang eksentrik, Dennis Rodman akan segera merilis koleksi NFT full color yang disebut "Rodman's Barbershop" melalui platform OpenSea.

Rodman bermitra dengan Jeff Hood dan Sophie Watts dari studio NFT Metacurio untuk membuat lebih dari 5.000 NFT yang terinspirasi dari gaya rambut berwarna cerah yang sering digunakan oleh Rodman. Koleksi utama dari NFT ini akan menampilkan siluet Rodman yang diilustrasikan dengan berbagai warna dan gaya rambut, meniru tampilan Rodman selama bertahun-tahun di NBA.

“Kami ingin mengabadikan selera mode, gaya, dan keberanian Dennis serta memberikan kesempatan kepada penggemar dan kolektor untuk memiliki salah satu dari banyak gaya rambut yang menjadikan Dennis salah satu ikon basket dunia,” ujar Jeff Hood tentang koleksi NFT ini.

Setiap NFT akan dibanderol masing-masing sekitar $175 (sekitar Rp2,5 juta) dan akan di-minting di OpenSea mulai 11 April. Informasi lebih lanjut tentang NFT ini akan dibagikan di Discord, media sosial, dan melalui situs web resmi Rodman's Barbershop.

Walaupun ini adalah koleksi NFT pertama dari Rodman, mantan pemain bertahan dari Chicago Bulls ini diketahui adalah kolektor NFT dan aktif di Crypto Twitter. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dennis rodman,
#
nft