MENU
icon label
image label
blacklogo

David Harbor akan Menjadi Pemeran Utama di Film "Black Widow: Red Guardian"

JAN 13, 2020@18:45 WIB | 1,013 Views

Sebelum perannya dalam Black Widow, David Harbor mengatakan Red Guardian adalah versi Amerika dari Captain America. Setelah sebelas tahun Marvel Cinematic Universe, 2020 akan menandai rencana awal Marvel Studios setelah Infinity Saga. Fase 4 MCU diisi dengan beberapa film yang menarik, yang pertama itu  banyak dari pertunjukan Disney+ yang akan memperkenalkan karakter baru kepada dunia. Ini semua akan dimulai dengan film solo yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk Black Widow Scarlett Johansson. Ini akan berlangsung setelah kematiannya di Avengers: Endgame.

Black Widow diatur untuk menjelaskan latar belakang mata-mata, karena mungkin saja ini menjadi penampilan terakhirnya, tetapi film ini juga akan memperkenalkan pemirsa ke karakter yang baru dan berpotensi akan hidup di MCU. Salah satunya adalah Alexei Shostakov, alias Red Guardian, yang diperankan oleh bintang Stranger Things, David Harbour. Penggemar mendapat pandangan pertama mereka di Rusia pada trailer pertama untuk Black Widow, itu saat ia keluar dari penjara dan mengenakan kostum lamanya setelah bersatu kembali dengan Natasha. Tapi, banyak yang belum mengetahui cerita lengkap dari Red Guardian, di sini Harbor telah mengklarifikasi bahwa Black Widow sangat melekat dengan materi dari sumber. Banyak yang bertanya-tanya mengapa karakter Red Guardian dibuat?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Wrap, Harbour menegaskan bahwa Red Guardian yang dimaksudkan di sini itu untuk menjadi Captain America versi Amerika. Ini adalah bagian penting dari asal-usul Alexei dalam komik dan membuatnya melihat Steve Rogers sebagai saingan alaminya yang menyebabkan keduanya bertarung. Meskipun tidak mungkin ia akan melawan Kapten Amerika di Black Widow, Harbour berbagi cerita bagaimana Red Guardian bisa menjadi lambang harapan bagi Rusia, seperti halnya Cap bagi Amerika Serikat.

Komik Marvel sangat melekat pada asal usul Red Guardian, ini menjadikan film Black Widow: Red Guardian tidak terlalu mengejutkan karena telah diisyaratkan sebelumnya. Black Widow versi ini akan dijadwalkan segera, mungkin tidak terlalu lama sebelum banyak yang mengetahui  Red Guardian lebih spesifik. Hal ini juga bisa menjelaskan lebih jauh apakah Harbour goda dalam frasa "hubungan Alexei dengan Black Widow." Dua karakter ini diceritakan menikah dalam komik, ini telah mengarah pada teori bahwa Black Widow dapat mengungkapkan koneksi yang sama yang ada di MCU. Apa pun masa lalu Red Guardian mungkin sudah ada kontingen penggemar yang berharap dia akan memiliki masa depan di MCU setelah Black Widow. Sifat komedinya adalah highlight dari trailerBlack Widow pertama. Namun, Alexei harus selamat dari pertikaiannya dengan Taskmaster, jika penampilan dia akan bertambah di MCU.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
black widow,
#
red guardian,
#
david harbor,
#
marvel cinematic universe