MENU
icon label
image label
blacklogo

Aktor Legendaris Harrison Ford Dirumorkan Bergabung Ke MCU

OCT 05, 2022@17:00 WIB | 291 Views

Pada acara D23 baru-baru ini, presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkapkan jajaran pemain untuk film Marvel yang akan datang, Thunderbolts. Namun, sebuah rumor terbaru telah mengindikasikan bahwa aktor legendaris Harrison Ford akan melakukan debutnya di MCU.

Dikutip dari The Hot Mic, kritikus film ternama, Jeff Sneider, mengisyaratkan bahwa Harrison Ford mungkin menjadi nama besar berikutnya yang bergabung dengan MCU.

Marvel telah menyangkal apa yang akan saya katakan kepada Anda dan itu masalah waktu. Apakah saya terlalu dini atau saya terlambat? Jadi kesepakatannya adalah beberapa sumber telah mengindikasikan bahwa Harrison Ford adalah atau merupakan pilihan utama studio untuk membintangi film Thunderbolts sebagai Jenderal Ross sendiri karena William Hurt meninggal,” ujar Sneider dalam sebuah pernyataan.

Walaupun masih sebatas spekulasi, rumor ini dikabarkan sudah dikonfirmasi oleh berbagai pihak yang tidak disebutkan namanya. 

Thunderbolt sendiri akan menampilkan beberapa karakter superhero terkenal di MCU, seperti Alexei Shostakov (Red Guardian), Antonia Dreykov (Taskmaster), Ava Starr (Ghost), Bucky Barnes (Winter Soldier), John Walker (U.S. Agent) Valentina Allegra de Fontaine, dan Yelena Belova.

Thunderbolts dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada 26 Juli 2024 sebagai bagian dari Marvel Phase 5 yang sudah berjalan sejak tahun ini.[fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marvel,
#
marvel cinematic universe,
#
mcu,
#
harrison ford,
#
thunderbolts,
#
marvel phase 5,
#
berita film