MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Widow akan Memperkenalkan Avengers dari Rusia?

JUN 02, 2021@14:10 WIB | 1,544 Views

Salah satu aktor pameran film Black Widow, David Harbour, mengisyaratkan kehadiran The Winter Guard, Avengers versi Rusia. MCU sendiri sudah sering mengungkapkan bahwa keberadaan manusia super memang sudah menjadi bagian dari dunia di MCU. Sebagai contoh ada Isaiah Bradley, yang diperkenalkan pada serial TV The Falcon and Winter Soldier. Dia merupakan Captain America kulit hitam, yang keberadaannya dirahasiakan oleh pemerintah.

Karakter yang diperankan oleh David Harbour adalah Red Guardian. Red Guardian sendiri adalah super soldier dari yang diciptakan pada masa perang dingin, yang menjadi tandingan dari Captain America. 

Dari sini kita bisa melihat bawa pada jaman dulu Amerika Serikat dan Rusia sudah berkompetisi untuk menciptakan seorang pahlawan super bagi masing-masing negara. Kemungkinan dalam film Black Widow, akan menampilkan dan memperkenalkan manusia-manusia super yang ada pada saat perang dingin di dunia MCU.

Dalam posting-annya dalam Instagram beberapa waktu lalu, David Harbour menulis “Ursa, Yelena, Nat, CD, Sputnik, I and all the rest of Winter Guard look forward toh sharing popcorn bag and big ole screen in a dark theater with ya on July 9 #blackwidow #redguardian.". posting-an tersebut bisa diartikan bahwa anggota The Winter Guard akan ikut menyaksikan premiere dari film Black Widow.

Caption yang cukup menarik dan pasti akan membuat para fans Marvel bertanya-tanya sekaligus kegirangan, karena nama-nama seperti Ursa, Yelena, CD, dan Sputnik adalah nama-nama karakter dalam komik, yang menjadi bagian dari The Winter Guard, Avengers versi Rusia.

Nama Ursa sendiri kemungkinan mengacu kepada karakter Ursa Major, yaitu seorang mutan yang bisa berubah menjadi beruang humanoid, jika benar muncul makan Ursa Major, akan menjadi karakter mutan pertama eksklusif di MCU, walaupun Quicksilver dan Scarlet Witch sudah muncul duluan, namun karakter Quicksilver dan Scarlet Witch lebih sering dikaitkan dengan X-Men, yang dimiliki oleh FOX.

Selain itu beberapa karakter seperti CD yang mengacu kepada Crimson Dynamo, salah satu villain dari karakter Iron Man dalam komik, ada juga Sputnik, yaitu sejenis robot yang dapat mengendalikan mesin.  [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
black widow,
#
marvel,
#
rekomendasi film,
#
avengers