MENU
icon label
image label
blacklogo

Daftar Bir Murah dan Berkualitas untuk Diminum Saat Santai

APR 06, 2021@11:30 WIB | 274 Views

Bersantai ditemani bir yang tepat merupakan kenikmatan tersendiri bagi para profesional muda. Tak melulu karena acara khusus, menikmati bir sekedar untuk menyenangkan dan mengapresiasi diri sendiri menjadi tren baru belakangan ini.

Apalagi dengan situasi pandemi yang belum sepenuhnya pulih, menikmati bir di halaman belakang adalah pilihan terbaik. Buang stigma Anda terhadap bir yang mahal dan cenderung buang-buang duit, karena kami menyajikan rekomendasi bir terjangkau yang layak Anda coba.

Pabst Blue Ribbon

PBR adalah salah satu bir paling menarik di tahun 1800-an hingga 1916, berkat botolnya yang dihiasi pita biru asli. Seiring berjalannya waktu PBR turut berevolusi mengikuti permintaan pasar dan datang sebagai salah satu bir andal dalam kemasan kaleng dan botol.

Narragansett

Ini adalah bir kesayanganan di New England yang diresepkan oleh dokter sebagai penyemangat. Minuman ini masih jadi favorit pada pelaut dan sangat cocok dinikmati sambil bersantai di pinggir pantai.

Rolling Rock

Selain desain botol hijaunya yang cantik, bir ini berhasil menarik perhatian dengan angka ‘33’ di botolnya. Jutaan penggemar berspekulasi untuk menyimpulkan hal ini, mulai dari suhu yang tepat untuk membuat bir, atau jumlah bir yang harus Anda minum hingga terlelap. Apapun itu, bir dengan kadar alkohol 4,4% ini layak Anda coba.

Tecate

Tecate berhasil memojokkan pasar dengan bir murah berkualitas. Semua yang Anda inginkan ada padanya, mulai dari rasa renyah, menyegarkan, enak dengan jeruk nipis dan lebih baik dari Corona. Minuman ini cocok disandingkan dengan taco dan tequila.

National Bohemian

Hampir 90% Natural Bohemian dijual di Baltimore, sehingga menjadi pilihan teratas untuk para penduduk di sana. Minuman ini bahkan diklaim sebagai bir resmi, karena rasanya yang tidak mengecewakan dan harganya yang murah.

Miller High Life

Saat Anda ingin melarikan diri dari hari yang berat, Miller High Life adalah pilihan yang tepat. Nektar emas ini identik dengan definisi ironis, yang rasanya mirip dengan shake bartender.

Rainier

Bir ini telah ada sejak abad ke-19, menunjukkan ketangguhan eksistensinya hingga kini. Didirikan oleh seorang imigran Jerman, tidak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri pendakian di Pacific Northwest selain dengan bir Rainier yang menggoda. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi bir,
#
biar terjangkau,
#
rekomindasi minuman