MENU
icon label
image label
blacklogo

Buku Catatan Eddie Brock Bongkar Masa Lalu Carnage

OCT 09, 2018@18:00 WIB | 597 Views

(Carnage akan menjadi lawan Venom selanjutnya)

Sekuel film Venom dikabarkan akan hadir. Prediksi ini dilakukan menyusul adegan post-credit scene dalam film tersebut. Di potongan tersebut, dikisahkan Eddie Brock menemui Cletus Kasady sambil membawa sebuah catatan untuk menuliskan hasil wawancaranya. Nah, buku catatan inilah yang dipamerkan pada acara Comic Con yang digelar di New York.

Berdasarkan buku catatan tersebut, terkuat latar belakang Cletus Kasady sebagai seorang psikopat. Beberapa bagian tampak sama persis dengan versi komik yang sudah beredar jauh sebelumnya.

(Buku catatan Eddie Brock berisi masa lalu Cletus Kasady)

Saat kecil, Kasady mendorong neneknya sendiri hingga jatuh menuruni tangga kemudian menghembuskan nafas terakhirnya. Tak hanya itu, setelahnya Kasady melakukan pembantaian besar-besaran di New York City, sebelum akhirnya menghabisi 11 orang di penjara Ryker. Padahal, penjara Ryker merupakan salah satu penjara dengan sistem keamanan maksimum.

(Cletus Kasady merupakan sosok dibalik Carnage)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Cletus Kasady merupakan sosok yang akan menjadi Carnage, lawan Venom. Carnage digambarkan sebagai symbiote berwarna merah yang dikenal lebih brutal dan lebih berbahaya dari Venom. Bahkan, Spider-Man mesti meminta bantuan Venom untuk melumpuhkan Carnage.

Diprediksi kalau Carnage akan menjadi lawan Venom selanjutnya dalam sekuel film tersebut. Warner Bros sedikit demi sedikit membongkar potongan-potongan misteri yang akan hadir dalam sekuel Venom. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
venom,
#
carnage,
#
sony,
#
marvel,
#
symbiote