MENU
icon label
image label
blacklogo

Wah! Venom Bakal Memiliki Dua Post-Credit Scene

OCT 02, 2018@10:45 WIB | 435 Views

(Venom bakal hadir dengan dua post-credit scene)

Hadirnya post-credit scene menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu para penggemar film. Biasanya, post-credit scene ini akan menuntun penonton pada sekuel dari sebuah film. Nah, dipastikan Venom juga akan memiliki post-credit scene. Bukan hanya satu, melainkan dua post-credit scene akan disajikan Sony Pictures kepada para penontonnya.

Datangnya dua post-credit scene ini bahkan sudah dikonfirmasi oleh Sony Pictures. Nantinya, akan ada post-credit scene dan setelah post-credit scene. ScreenRant menduga bahwa salah satu credit scene ini akan digunakan untuk mengembangkan alur cerita Venom.

(Venom harus menghadapi ancaman dari Life Foundation)

Perlu diketahui, film Venom akan menyajikan kisah mengenai seorang jurnalis bernama Eddie Brock. Ia berniat membongkar praktik yang dilakukan oleh Life Foundation. Namun aksi tersebut justru berujung pada kontak dengan alien yang akhirnya tinggal dalam tubuhnya.

Nah, Eddie Brock yang akhirnya menjadi Venom mesti menghadapi ancaman dari Life Foundation yang hendak mengambil kembali symbiote dari tangan Eddie Brock. Sony rencananya akan menayangkan film ini pada 5 Oktober mendatang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
venom,
#
marvel,
#
sony pictures