MENU
icon label
image label
blacklogo

Venom Direncanakan Akan Menjadi Trilogi

AUG 27, 2018@19:15 WIB | 777 Views

(Tom Hardy dikontrak untuk membintangi tiga film Venom)

Seiring berjalannya waktu, kiprah film superhero berhasil menjadi salah satu fenomena di Hollywood. Tak hanya berupa one shot, beberapa film superhero Hollywood dibuat berseri. Lihat saja yang terjadi pada Captain America, Iron Man, bahkan The Avengers. Belakangan DC juga melakukan langkah serupa dengan membuat sekuel Wonder Woman.

(Tom Hardy menegaskan, kelanjutan sekuel Venom tergantung dari keberhasilan film pertama)

Nah, salah satu film superhero yang dipastikan hadir sebanyak tiga seri adalah Venom. Yup, hal ini terungkap setelah Tom Hardy menyatakan bahwa ia dikontrak untuk melakoni tiga film Venom. Namun, menurut Tom Hardy, kelanjutan trilogi Venom akan sangat bergantung pada keberhasilan yang diperoleh pada film pertama ini.

Dilansir dari ScreenRant, Tom Hardy menegaskan bahwa kelanjutan informasi mengenai sekuel Venom akan sangat bergantung dari film pertama yang tayang pada Oktober mendatang.

(Cuplikan klip film Venom)

Berkaca dari pernyataan Tom Hardy, bisa jadi Venom akan berakhir sebagai one shot movie jika dinilai tidak berhasil meraih keuntungan. Sebelumnya, hal seperti itu sudah terjadi pada film garapan Fox, yakni Fantastic Four. Sebetulnya, Fantastic Four direncanakan akan hadir sebanyak tiga seri. Namun akibat menurunnya minat penonton dan banyaknya kritik yang diterima, Fox akhirnya menghentikan untuk memproduksi film ini.

(Venom dijadwalkan tayang pada 5 Oktober)

Terlepas bagaimana kelanjutan Venom sebagai sebuah trilogi, ada baiknya menyaksikan dulu film perdananya yang dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2018. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
venom,
#
marvel,
#
sony pictures,
#
tom hardy