MENU
icon label
image label
blacklogo

Bocoran Sinopsis Sekuel Kedua Captain Marvel

MAY 10, 2021@19:00 WIB | 274 Views

Belum lama ini Marvel Studios merilis teaser trailer untuk rencana Marvel Universe Phase 4. Salah satu film Marvel Phase 4 adalah sekuel dari Captain Marvel (2019), dan akan berjudul The Marvels. The Marvels sendiri akan rilis pada tanggal 11 November 2022.

Tahun depan bisa dibilang akan lebih padat daripada tahun ini, karena empat installment akan menjadi film sekuel yang sangat dinantikan dan film Marvel terakhir yang akan dirilis tahun depan adalah The Marvels yang menjadi lanjutan dari film Captain Marvel (2019).

Brie Larson akan berperan kembali sebagai pahlawan kosmik, dan mantan pilot Angkatan Udara bernama Carol Danvers, yang juga muncul di Avengers: Endgame untuk menyelamatkan semuanya dengan menghancurkan kapal perang Thanos. Nia DaCosta (Candyman, 2021) ditunjuk menjadi direktor, The Marvels juga akan menampilkan salah satu superhero terbaru di Marvel Universe yang berkekuatan elastis seperti karet, Ms Marvel (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) yang pertama kali muncul sebagai seorang anak di Captain Marvel dan sebagai S.W.O.R.D. agen di WandaVision dan kemungkinan besar akan menjadi superhero Marvel, Photon.

Karena perilisan filmnya masih cukup jauh tidak banyak yang diketahui tentang pemeran atau plotnya. Namun, Marvel Studios mengungkapkan beberapa petunjuk dalam sinopsis yang dirilis baru-baru ini, dengan menyebutkan "petualangan kosmik dengan Carol, Monica, dan Kamala". Yang kemudian diposting di situs Marvel.

Dilihat dari sinopsis singkat tersebut tampaknya The Marvels akan menjadi petualangan luar angkasa yang mirip dengan film Captain Marvel pertama, yang melihat Bumi sebagai pusat konflik galaksi antara dua peradaban alien, Kree dan Skrulls. Meskipun sinopsis tidak menawarkan banyak hal tentang kejelasan plot, hal ini mengkonfirmasi bahwa Monica Rambeau dan Ms. Marvel Kamala Khan akan muncul pada film ini. [era/asl/timBX]

Tags :

#
sinopsis sekuel kedua captain marvel,
#
captain marvel,
#
marvel studios,
#
rekomendasi film