MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Sandberg Menjaga Para Aktor Pemeran Shazam! Tetap Rahasia

APR 09, 2019@16:58 WIB | 123 Views

David F. Sandberg sang sutradara Shazam mengungkapkan bagaimana cara dia meng-casting para pemeran secara rahasia dari Warner Bros. Kisah superhero saat ini sedang naik daun bagi para kritikus dan penonton, momentum ini sangat bagus untuk mengikuti kesuksesan DC films yang saat ini telah meraup uang yang sangat besar, yaitu Aquaman yang disutradarai James Wan dan tokoh utama Aquaman, Jason Momoa.

Film ini mengkisahkan Zachary Levi sebagai pahlawan super dewasa yang berasal dari anak laki-lakil biasa, diperankan Asher Angel. Film ini berhasil mengisi semua kotak di kategori film superhero dengan sedikit lebih banyak premis yang unik antara dua kepribadian aktor utama. Warner Bros menepati janji membuat film keluarga yang ringan yang diramu dengan kisah dari komic superhero. Bahkan, sampai mengambil alih Hollywood. Selain, Levi dan Angel, film ini juga memperkenalkan superhero lainnya di DCEU yang merupakan saudara angkat Billy. Adegan itu ada diakhir cerita, Freddie (Jack Dylan Grazer), Mary (Grace Fulton), Eugene (Ian Chen), Pedro (Jovan Armand), dan Darla (Faithe Herman) mendapatkan nasib yang sama seperti Billy, berubah menjadi pahlawan super.

Sambil mempromosikan Shazam!, Sandberg berkisah kepada Screen Rant, cara mereka yang sangat sulit menjaga para pemeran superhero yang merupakan saudara Billy tetap rahasia. Kata Pembuat film itu, mereka membuat cara khusus agar para aktor yang sedang audisi tidak tahu akan menjadi siapa mereka meski sudah membaca naskah. Malahan, Sandberg dan tim membuat hal yang lebih fokus ke ciri-ciri karakter yang sudah disesuaikan dengan naskah.

Pertama, kami menyeleksi anak-anak. Kemudian, mencari penampilan fisik yang menyerupai karakter yang sudah ditentukan. Setelah itu, untuk menjaga tetap rahasia meski mereka sudah terlalu banyak tahu, kami membuat adegan-adegan yang khusus bagi setiap tokoh dan  adegan tersebut tidaklah ada di film. Jadi, mereka yang datang untuk audisi tidak bakal tahu bahkan menebak akan menjadi siapa.

Adegan-adegan tersebut seperti kehidupan biasa yang mengungkapkan karakter mereka. Salah satunya, Darla, Meagan Good, dia membaca naskah dan beradegan sebagai gadis yang sedang melakukan tes mengemudi. Dari sana kami tahu dia adalah orang yang berkarakter berbicara cepat. Saya harap kami bisa memuat adegan-adegan casting tersebut di BLu-ray atau sesuatu yang lain. Ini sangatlah berharga karena dalam adegan itu mereka sangat lucu  dan mereka para aktor yang sangat berbakat.

Tags :

#
shazam!,
#
superhero,
#
david sandberg