MENU
icon label
image label
blacklogo

Amazon Perkenalkan Layanan Streaming Audio Ultra HD

SEP 19, 2019@18:10 WIB | 573 Views

Selama ini Amazon sudah memiliki layanan streaming musik yang dibundel dengan keanggotaan utamanya. Dengan itu, Anda memiliki streaming musik HD sebagai pilihan Anda. Namun, dengan layanan Amazon Music HD baru, Amazon berencana untuk menawarkan audio lossless kualitas tertinggi yang kemungkinan bakal sangat digilai para audiophile.

Jika Anda adalah pendengar musik yang gemar memanfaatkan banyak aplikasi streaming, maka Anda mungkin mengetahui tentang TIDAL - yang menawarkan audio kualitas terbaik daripada platform streaming lainnya. Meskipun TIDAL tidak memiliki basis pengguna yang besar, ia masih merupakan salah satu platform streaming musik terbaik menurut survei pasar. Jadi, Amazon jelas berusaha bersaing dengan TIDAL dengan mengeluarkan layanan barunya itu.

Untuk orang-orang yang bertanya-tanya, audio / musik di Amazon Music HD dijanjikan akan memiliki bitrate hingga 3730 kbps sambil mendukung audio 24-bit (192 kHz) juga. Belum paham? Sederhananya, itu adalah sebuah spesifikasi kualitas yang lebih baik dari yang disukai sebagian besar audiophile.

Sayangnya gadget / earphone / headphone atau perangkat lain yang Anda gunakan akan berpengaruh jika Anda ingin merasakan sepenuhnya musik Ultra HD yang berencana disediakan oleh Amazon dengan layanan ini. Namun pada dasarnya Anda sudha bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan perangkat kelas menengah (kecuali itu terlalu tua).

Meski demikian ada baiknya untuk diingat, bahwa semakin baik earphone / headphone yang Anda miliki - semakin banyak peluang mengalami pengalaman streaming audio Ultra HD yang sebenarnya. Oh ya, bagi Anda yang tidak memiliki kuota tak terbatas, sebaiknya mengawasi penggunaan data - karena secara teknis ini akan lebih banyak memakan data daripada streaming audio standar.

Selain rincian teknis, rencana penetapan harga juga telah diungkapkan. Biayanya 12,99 dolar per bulan untuk anggota Primen dan 14,99 dolar untuk pengguna baru. Sebagai tawaran pengantar, Anda bisa mencoba layanan ini secara gratis selama 90 hari.

Mengingat ini tersedia untuk uji coba gratis, Anda dapat memverifikasi dan memeriksa apakah benar-benar memberikan pengalaman yang diklaimnya. Jadi kami sarankan Anda harus mencobanya jika mau membuka wawasan akan apa itu pengalaman streaming audio yang benar-benar luar biasa. Apalagi TIDAL dibanderol lebih mahal bahkan dengan tawaran uji coba gratis.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
amazon,
#
amazon music,
#
amazon music ultra hd