MENU
icon label
image label
blacklogo

Air Jordan 1 White Royal Hadir Awal Mei

APR 27, 2020@17:25 WIB | 1,114 Views

Film Dokumenter series "The Last Dance" mengalihkan para  sneakerhead yang sangat terfokus pada sepatu NBA ikon legendaris Michael Jordan. Dan kabar baiknya bagi para pecinta Air Jordan Sneakers adalah, Air Jordan 1 "White Royal," akan tersedia awal bulan depan (Mei).

"White Royal" menggunakan aplikasi SNKRS seminggu setelah "The Last Dance", film dokumenter yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk musim kejuaraan terakhir Jordan dengan Chicago Bulls - memulai debutnya di ESPN.

Menurut Nike, Air Jordan 1 "White Royal" adalah kepastian untuk jalur warna OG Black Royal dan "pandangan klasik yang lebih cerah." Tampilan ini dieksekusi dengan kulit putih di panel samping atas, hitam pada logo ikonik Swoosh dan panel dan biru royal di kotak kerah dan kaki. Bagian atas juga menampilkan branding sayap klasik berwarna putih. Sepatu dilengkapi dengan midsole putih dan Royal Outsole.

Jordan 1 "White Royal" akan hadir pada 9 Mei pukul 10 pagi melalui aplikasi SNKRS. Sepatu akan dijual seharga $ 170. Akan tersedia juga ukuran anak remaja dengan harga eceran $ 130.

Ketika acara diluncurkan, kejutan Jordan Brand menghadirkan Air Jordan 5 "Fire Red" dan sepatu terjual seketika itu juga. Namun, mereka kembali pada platform dengan tanggal rilis 2 Mei. Mereka juga akan tersedia dalam ukuran anak-anak besar seharga $ 140, anak-anak kecil seharga $ 80 dan $ 60 untuk balita. [arf/asl/timBX]

Tags :

#
air jordan 1,
#
white royal,
#
film dokumenter,
#
sneakerhead