MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Cocktail yang Cocok untuk Para Penyuka Hidangan Manis

JUN 15, 2022@17:30 WIB | 136 Views

Hal terbaik tentang minuman beralkohol bercita rasa manis adalah, minuman tersebut tidak membutuhkan bahan yang ribet dan waktu yang lama untuk membuatnya. Ini berarti Anda bisa mempersiapkan pesta lebih cepat.

Untuk kategori minuman beralkohol bercita rasa manis, Anda akan menemukan resep minuman dengan campuran buah klasik yang telah diturunkan dari generasi ke generasi dan minuman yang bertekstur creamy dengan cita rasa seperti memakan dessert.

Untuk BlackPals yang cenderung sweet tooth, ini adalah 5 cocktail bercita rasa manis yang bisa kalian catat untuk dipesan di bar ataupun bisa kalian coba buat sendiri di rumah.

5. Malibu Sunset

Malibu Sunset adalah minuman yang tampak memanjakan mata dan juga memanjakan lidah. Cara membuat cocktail bercita rasa fruity ini cukup mudah, karena yang Anda butuhkan hanyalah Malibu (minuman beralkohol dengan rasa kelapa), jus jeruk, dan grenadine (sirup yang terbuat dari buah pome).

Minuman ini sangat cocok di hari yang panas, Malibu Sunset juga cukup fleksibel, jika Anda ingin sedikit mengubah rasanya, coba tambahkan beberapa lemon atau puree buah markisa, Anda juga dapat menggunakan jus yang berbeda untuk cita rasa yang benar-benar baru setiap kali Anda membuatnya.

Cari beberapa resep berbeda dan bereksperimenlah dengan masing-masing resep untuk melihat versi mana yang paling Anda sukai. Ini adalah minuman menyegarkan yang serbaguna, cocok untuk di berbagai acara.

4. Strawberry Daiquri

Strawberry Daiquiri sangat cocok sebagai minuman ketika sedang mengadakan beach party ataupun sedang bersantai di panti. Strawberry Daiquiri dibuat dengan rum, simple syrup, dan stroberi, cita rasanya seperti minuman fruit punch.

Hal terbaik tentang koktail ini adalah Anda dapat dengan mudah membuatnya di rumah kapan pun Anda ingin minum sesuatu yang menyegarkan namun tetap boozy.

Ini adalah minuman lain yang sempurna untuk pesta, karena akan menyenangkan semuanya, baik laki-laki ataupun perempuan, dan Anda juga bisa membuat minuman ini bertekstur slushie.

3. Irish Coffee

Irish Coffee adalah pilihan yang tepat saat Anda ingin makan sambil bersantai. Perpaduan wiski, simple syrup, dan kopi adalah kombinasi yang sangat cocok untuk minuman pencuci mulut.

Minuman ini adalah minuman yang sempurna untuk nightcap, ketika yang  Anda inginkan hanya bersantai. Jangan membuat Irish Coffee yang terlalu booze-oriented atau Anda akan langsung jackpot. Anda juga bisa menambahkan krim kocok di atasnya jika Anda ingin sedikit lebih manis.

2. Grashopper

Jika Anda menginginkan minuman yang cita rasanya seperti permen coklat mint, cobalah minuman yang dinamai dari nama salah satu jenis serangga ini. Cocktail bercita rasa manis dan creamy ini dibuat dengan memadukan crème de cocoa, crème de menthe, dan krim/susu.

Jika Anda benar-benar ingin membuat tamu, kekasih, atau teman Anda terkesan, tambahkan minuman ini dengan fresh mint extract, alih-alih hiasan daun mint tradisional.

Resep klasik ini berasal dari tahun 1950-an tetapi masih disukai hingga sekarang dan Anda dapat membuatnya sendiri dengan sangat mudah di rumah.

1. Pina Colada

Siapa yang tidak tau Pina Colada, minuman yang berasal dari tahun 1950-an ini tetap menjadi salah satu minuman beralkohol bercita rasa manis, creamy, dan fruity paling populer. Pina Colada dibuat dengan memadukan rum, jus nanas, dan cream of coconut.

Minuman ini paling cocok dengan light rum ataupun gold rum, Anda juga bisa menambahkan serpihan kelapa panggang sebagai hiasan.

Bagian terbaik tentang minuman ini adalah Anda dapat membuatnya dalam jumlah besar dan akan bertahan cukup lama di dalam freezer. Jika tidak terlalu suka rum bisa diganti dengan vodka, dan voila! Anda mendapatkan resep cocktail baru bernama Chi Chi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
cocktail,
#
malibu sunset,
#
strawberry daiquri,
#
irish coffee,
#
grasshopper,
#
pina colada