MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Superhero Marvel yang Memiliki Kekuatan Konyol

AUG 14, 2018@10:45 WIB | 2,074 Views

                                                               (Marvel's Heroes)

Seperti yang kita tahu, Marvel selalu mengeluarkan superhero dengan kekuatan dan kemampuan yang sangat menakjubkan. Namun, ternyata ada beberapa superhero yang memiliki kemampuan yang konyol dan aneh. Lalu siapa saja mereka?

1. Razorback

Superhero ini diproduksi oleh Marvel. Razorback adalah seorang mutan dan pernah menjadi anggota X-men. Superhero ini memiliki kemampuan supergenetik yang sangat unik. Namun, jangan berfikir kemampuannya dapat sekeren Wolverine, Deadpool, atau hero lainnya. Kemampuannya adalah ia dapat mengemudikan seluruh kendaraan tanpa harus belajar terlebih dahulu. Karakter ini sepertinya cukup berguna untuk mengantar para anggota superhero yang ingin pergi menyelamatkan dunia.

2. Trucker

Superhero ini awalnya merupakan pengemudi truk yang kehilangan anggota keluarganya. Kemudian, ia menjual jiwanya kepada sang iblis pembangkit jiwa di dunia Marvel, Mephisto, persis seperti yang dilakukan Johnny Blaze. Jika Blaze menjual jiwanya kepada Mephisto dan menjadi Ghost Rider, lain halnya dengan Trucker. Trucker mendapat kekuatan super yang sangat aneh, yaitu ia mampu menerima semua siaran radio di kepalanya. Mungkin harga anggota keluarganya tidak semahal harga anggota keluarga Blaze sehingga ia tidak diberi kekuatan yang setara dengan Ghost Rider. Mungkin, kekuatannya cukup berguna untuk para hero yang butuh hiburan namun lupa bawa radio.

3. Almighty Dollar

Kemampuan yang dimiliki oleh hero yang satu ini cukup menarik, sehingga membuat para kawan dan lawan menjadi mengerumuni dirinya. Almighty Dollar mampu menembakkan uang koin dollar dari tangannya dalam jumlah yang tidak terbatas. Kemampuan ini bisa membuat dirinya dan orang disekitarnya bisa kaya mendadak.

4. Eyescream

Superhero yang satu ini bisa membuat orang-orang disekitarnya menjadi lapar ketika ia berubah bentuk. Ya, Eyescream dapat merubah bentuk dirinya menjadi es krim. Sungguh kekuatan yang sangat unik. Lalu apa kegunaannya ketika melawan para penjahat? Mungkin gara-gara melihatnya, para penjahat menjadi lapar dan tidak jadi berbuat kejahatan.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
marvel