MENU
icon label
image label
blacklogo

‘Venom : Let There Be Carnage’ Hanya Tersedia di Bioskop

MAY 30, 2021@14:00 WIB | 791 Views

Aturan pertama sekuel Venom adalah ‘No Eating People’. Ya, itu adalah catatan pembuka di trailer pertama sekuel Venom : Let There Be Carnage  yang belum lama ini dirilis. Ini adalah film lanjutan Sony Pictures dari Venom dirilis pada tahun 2018 yang sangat menghibur. Memperkenalkan jurnalis nakal Eddie Brock, yang menjadi sosok lapar kekerasan yang disebut Venom.

Sekuel ini direncanakan untuk tayang di bioskop pada 24 September mendatang, dan hanya akan diputar di bioskop. Venom : Let There Be Carnage kembali menghadirkan Hardy sebagai Eddie, yang tampaknya telah mencapai semacam hubungan domestik dengan Venom sejak peristiwa film pertama. Trailer juga memperkenalkan tokoh antagonis baru, Carnage.

Adegan pembukaan trailer menampilkan Venom dengan berantakan menyiapkan sarapan untuk Eddie sambil bernyanyi bersama untuk "Let’s Call the Whole Thing Off". Itu adalah sebuah syair langsung tentang koeksistensi dua kepribadian yang saling bertentangan.

Disutradarai Andy Serkis, sekuel Venom mengadu bagaimana Eddie dan Venom melawan penjahat lain yang diperkuat symbiote. Juga bagaimana Woody Harrelson mengulangi debut post-credit Venom sebagai pembunuh berantai Cletus Kasady.

Film ini mengambil inspirasi dari alur cerita Marvel Comic "Maximum Carnage" yang meminta Venom untuk menghentikan amukan pembunuh Carnage. Carnage sendiri merupakan seorang symbiote yang terikat dengan Cletus dan memberi psikopat pembunuh berantai ini peningkatan kekuatan yang sangat signifikan.

Sama seperti cerita di komik, film tersebut dilaporkan telah membuat Carnage ikut merekrut penjahat yang kuat dan stabil, Shriek, untuk bergabung dengannya dalam pembunuhan besar-besaran. Dengan kehadiran Naomie Harris yang menggambarkan subjek obsesi romantis Cletus yang bengkok.

Venom : Let There Be Carnage awalnya dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2020. Namun, judul besar ini terpaksa mengikuti rekan sesama blockbuster yang penayangannya ditunda akibat covid-19.

Tidak seperti beberapa film tersebut, sekuel Venom berani bertaruh pada pembukaan bioskop kembali di September tahun ini. Trailer menunjukkan bahwa film hanya akan tersedia bagi mereka yang bersedia mengambil resiko untuk menontonnya di bioskop.

Venom 2018 merupakan hit box office yang berhasil meraup 855 juta dolar AS secara global. Dengan kedatangan sekuel pada 24 September, diharapkan film baru ini mendapatkan posisi yang baik di box office saat penonton kembali ke bioskop. Hingga saat ini, studio tidak menyinggung opsi Venom : Let There Be Carnage dapat disaksikan secara streaming. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
venom,
#
film bioskop,
#
rekomendasi film,
#
review film,
#
no eating people